Dandim 0429 Lamtim Jalin Silaturahmi Dengan Tokoh Agama Nasrani

  • Bagikan
Dandim 0429 Lamtim bersilaturahmi dengan tokoh agama nasrani. Foto Humas Kodim 0429 Lamtim
Dandim 0429 Lamtim bersilaturahmi dengan tokoh agama nasrani. Foto Humas Kodim 0429 Lamtim

Radarlampung.co.id – Kodim 0429 Lampung Timur mengajak seluruh elemen masyarakat ikut berpartisipasi dalam mensukseskan program pembangunan serta menjaga situasi keamanan dan masyarakat (Kamtibmas) yang kondusif.

Hal itu disampaikan Dandim 0429 Letkol Indra Puji Triwanto saat bersilaturahmi dengan tokoh agama nasrani di Gereja GKSBS Desa Muara Jaya Kecamatan Sukadana, Senin (10/1).



Kedatangan Letkol Indra Puji disambut langsung oleh Pendeta Gereja GKSBS Chandra Istiono didampingi Ketua Majelis Gereja Ismono.

“Silaturahmi ini dalam rangka menjalin komunikasi dengan para tokoh agama,” jelas Letkol Chandra Istiono.

Dilanjutkan, silaturahmi ini merupakan komunikasi dua arah antara aparat komando kewilayajan (Apkowil) dengan para tokoh agama atau tokoh masyarakat agar tercipta sinergi yang baik untuk pembangunan serta keamanan wilayah.

Selain itu, kegiatan silaturahmi ini juga merupakan wadah untuk mendiskusikan banyak hal guna mendorong kemajuan pembangunan bangsa dan negara, terutama wilayah Kabupaten Lampung.

“Tentunya masing–masing pihak memiliki peran penting sesuai tugas pokok dan fungsinya dalam proses pembangunan, sehingga perlu disinergikan dalam nuansa kekeluargaan serta kebersamaan yang baik,” harapnya.

Di kesempatan yang sama, Chandra Istiono berharap, silaturahmi ini akan berlanjut dan ada tindak lanjutnya. “Jika mungkin ada yang perlu dikerjasamakan dalam rangka mendukung tugas Kodim 0429/Lamtim kami siap membantu,” terangnya. (wid/sur)






  • Bagikan