Dang Ike Dukung Penuh Rycko-Jos

  • Bagikan
Pasangan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Rycko Menoza-Johan Sulaiman mendatangi Lamban Kuning, kediaman Ike Edwin, Kamis malam (17/9). FOTO MELIDA ROHLITA/RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Setelah tidak lolos sebagai bakal calon wali kota dari jalur perseorangan, Ike Edwin mengalihkan dukungan kepada pasangan Rycko Menoza-Johan Sulaiman. Hal ini terungkap dalam kunjungan Rycko-Jos ke Lamban Kuning, Kamis malam (17/9).

“Kedatangan kita untuk silaturahmi. Harapan kita, visi misi yang dimiliki pak Ike mudah-mudahan bisa memperkaya tujuan kita untuk Bandarlampung Baru,” kata Rycko.

Ia berharap, rekam jejak Dang Ike sebagai seorang tokoh adat yang pernah menjadi bagian Forkopimda Lampung bisa ikut mengawal proses demokrasi di Bandarlampung.

“Supaya yang menjadi pilihan masyarakat, tidak menjadi celah maupun intimidasi dari aparatur dengan hasilnya bisa sesuai harapan masyarakat,” tegasnya.

Sementara Dang Ike mengaku senang dengan orang-orang yang penuh kesantunan dan kehormatan seperti Rycko Menoza.

Baca Juga:   Kembangkan Perkara Fee Proyek Lampura, KPK Periksa Mantan Wakil Bupati

“Karena kita harus mengajarkan kepada masyarakat. Bagaimana berpolitik santun, damai, saling menghormati. Sebagaimana kakaknya, saya terima adik saya,” kata Dang Ike.





  • Bagikan