Danlanal Lampung Kol. Laut (P) Albertus Agung Priyo S Kembali Jabat Ketua Hapkido Lampung

  • Bagikan
Peresmian kepengurusan Hapkido Lampung. FOTO ANGGRI SASTRIADI/RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Komandan Lanal (Danlanal) Lampung Kolonel Laut (P) Albertus Agung Priyo S resmi kembali menjabat sebagai Ketua Pengprov olahraga Hapkido Lampung untuk masa bakti 2019 dan 2024.

Dalam kesempatan itu, Kolonel Laut (P) Albertus Agung Priyo S menjelaskan bahwa suatu hal yang luar biasa ia bisa dilantik untuk kali kedua memimpin dan membesarkan organisasi olahraga Hapkido ini di Lampung.

“Para anggota juga masih banyak yang muda-muda dan baru juga. Dan tidak hanya itu kita berharap banyak para pemuda ini bisa menyalurkan semangat yang tinggi dan mempunyai keikhlasan dalam memajukan Hapkido Lampung ini,” ujarnya, Minggu (1/9).

Tidak hanya itu, dirinya pun berharap para anggota kepenggurusan yang baru ini bisa lebih memajukan olahraga Hapkido, di Lampung khususnya. “Sekaligus juga ingin berprestasi untuk mengharumkan nama Lampung di tingkat nasional,” jelasnya.

Baca Juga:   Polda Lampung Terima Bantuan Ribuan Paket Sembako

Kedepan, lanjut dia, kepengurusan yang ia pimpin ini nantinya akan menargetkan bisa juara satu nasional olahraga Hapkido.

“Kalau kemarin juara nasional kita mempunyai rangking 3, saat ini kami juga dengan susah payah sedang akan melakukan TC juga mudah-mudahan, mohon doa restunya bisa juara satu di tingkat nasional. Memang cukup berat saingan kami di pusatnya yakni di Yogyakarta dan Riau. Tapi mudah-mudahan kita bisa menjadi rangking satu,” tandasnya. (ang/sur)




  • Bagikan