Danramil 410-04/TKT Hadiri Penyerahan Penghargaan Anugerah Tjindarboemi PWI

  • Bagikan

RADARLAMPUNG.CO.ID – Danramil 410-04/TKT Mayor Inf Sutoto menghadiri acara Penyerahan Penghargaan Anugerah Tjindarboemi PWI tahun 2019 di Woods Stair Cafe, Kamis (21/11/2019).

Gubernur Lampung Arinal Djunaidi menyampaikan kegiatan ini tentu memberikan kontribusi positif bagi Pemerintah Provinsi Lampung yang juga sedang giat-giatnya membangkitkan kembali kejayaan komoditas perkebunan dan UMKM. Seperti diketahui bersama, Lampung pernah berjaya dengan komoditas perkebunan, seperti kopi dan lada.

“Saya berharap PWI Lampung bersama seluruh media, baik daerah maupun nasional, dapat terus memberikan konstribusi positif bagi pembangunan di Lampung. Hal tersebut juga tidak terlepas dari peran penting media sesuai dengan fungsinya sebagai kontrol sosial dan membentuk opini publik media dan pemerintah harus bersama dan bersinergi dalam melaksanan pembangunan,” jelasnya.

Arinal melanjutkan, saat ini media berkembang sangat pesat, terutama media siber atau online. Hal Ini membuat informasi atau setiap berita dengan mudah dan cepat tersebar secara luas di masyarakat. Termasuk berita-berita negatif dan hoaks. Karena itu, saya mendukung berbagai upaya yang dilakukan Dewan Pers dan PWI dalam usaha meningkatkan kualitas media. Baik dari sisi perusahaan atau lembaga media maupun kualitas wartawannya. (rls/ang)




  • Bagikan