Danramil TKT Kodim 0410/KBL Hadiri Malam Penghargaan KPU

  • Bagikan

Danramil 410-04/TKT Kodim 0410/KBL Mayor Inf Sutoto menghadiri acara pemberian penghargaan atas dedikasi penyelengara serta mitra dan instansi lembaga terkait yang telah berkontribusi dalam mensukseskan penyelenggaraan pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Bandar Lampung pada Tahun 2020.

Acara yang diselenggarakan oleh KPU Kota Bandar Lampung tersebut, berlangsung di Hotel Bukit Randu Jl. Kamboja, Kel. Kebon Jeruk, Kec. Tanjung Karang Timur, Kota Bandar Lampung, Rabu (10/3/2021) malam.


Turut hadir dalam acara, diantaranya Ketua KPU Kota Bandar Lampung, Walikota Bandar Lampung (Hj Eva Dwiana SE), Wakil Walikota Bandar Lampung (Deddy Amarullah).

“Dalam sambutannya, Ketua KPU Kota Bandar Lampung mengungkapkan bahwa berlangsungnya acara pada malam ini merupakan merupakan penghargaan kepada penyelenggara adhoc dan mitra kerja KPU yang sudah membantu selama tahapan Pilkada Bandar Lampung 2020.”

Baca Juga:   Personel Kodim 0410/KBL Terus Asah Kemampuan Menembak

Sementara itu, Walikota Bandar Lampung mengatakan, bahwa atas kerjasama yang baik dari semua pihak, Alhamdulillah seluruh rangkaian agenda Pemilukada Kota Bandar Lampung telah terselenggara dengan baik aman, lancar dan damai,” ujarnya dalam memberikan sambutan.

“Dirinya meyakini bahwa proses Pilkada itu semakin menambah wawasan dalam pelaksanaan proses politik yang demokratis. Dengan demikian kehadiran Walikota dan pak Dedy Amarullah mudah-mudahan dapat memberikan yang terbaik bagi kita semuanya,” pungkas Walikota.




  • Bagikan