Danrem 043/Gatam Dukung Vaksinasi, Mengaku Pernah Terkonfirmasi Covid-19

  • Bagikan
Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Toto Jumariono menyampaikan sambutan pada silatuhrahmi dengan insan pers dalam rangka syukuran HUT ke-70 penerangan TNI Angkatan Darat di gedung Sudirman, Korem 043/Gatam, Rabu (13/1). FOTO M. TEGAR MUJAHID/RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Komandan Korem (Danrem) 043/Gatam Brigjen TNI Toto Jumariono menyatakan mendukung vaksinasi Covid-19. Hal ini dikatakannya usai menggelar acara silaturahmi bersama insan media, Rabu (13/1).

Jenderal bintang satu ini menjelaskan, sebelumnya dirinya sudah pernah terkonfirmasi Covid-19. Sehingga menurutnya mungkin dirinya tidak akan divaksin.


“Saya kan sudah pernah terkonfirmasi (Covid-19). Katanya imunnya sudah kuat. Tapi saya akan memberi support (dukungan). Apakah akan divaksinasi atau tidak saya belum dapat undangannya. Tetapi kalau dapat saya hadir. Tentu apabila saya masih diperlukan akan saya ikuti,” tambahnya.

Namun, lanjut dia, secara teori yang sudah terkonfirmasi justru tidak akan divaksin. “Tetapi saya sudah diminta untuk diambil plasma. Kalau dapat undangan saya siap, mungkin saya diminta plasmanya untuk memberikan kekebalan masyarakat yang lain. Ada untungnya juga yang terkonfirmasi. Apalagi sudah fit begini,” pungkasnya. (ang/sur)




  • Bagikan