Danrem 043/Gatam Kolonel Inf Taufik Hanafi Disambut Khidmat

  • Bagikan

RADARLAMPUNG.CO.ID – Puluhan prajurit dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Korem 043/Gatam menyambut kedatangan Komandan Korem (Danrem) 043/Gatam yang baru, Kolonel Inf Taufik Hanafi, Minggu (27/1).

Penyambutan Kolonel Inf Hanafi Taufik dipimpin langsung Kasrem 043/Gatam Letkol Czi Mulyadi dengan penggalungan karangan bunga oleh tentara cilik dan dilanjutkan laporan jajar kstrian.

Kegiatan berlangsung khidmat dan meriah dengan iringan lagu Selamat Datang Pahlawanku oleh para prajurit dan PNS serta para ibu-ibu Persit korem 043/Gatam.

Tampakn Hadir dalam penyabutan, Kolonel Kav Erwin Djatniko, Kasrem 043/Gatam Letkol Czi Mulyadi, para Dandim jajaran Korem 043/Gatam, para Dan/Kasatdisjan jajaran Korem 043/Gatam, dan para Kasi dan Pasi Korem 043/Gatam

Baca Juga:   Polisi Tetapkan 3 Tersangka Penganiayaan Perawat

Kol Inf Taufik Hanafi sebelumnya menjabat sebagai Staf Ahli Pangdam XVIII / KSR Bid Sosbud. Sedangkan Danrem 043/ Gatam sebelumnya Kol Kav Erwin Djatniko, akan mengikuti pendidikan Lemhanas.

Usai acara penyambutan dilaksanakan upacara tradisi penerimaan Danrem 043/Gatam yang baru Kol Inf Taufik Hanafi di ruang loby utama Makorem 043/ Gatam, Bandarlampung.

Mantan Danrem 043/Gatam Kolonem Kav Erwin Djatniko menyampaikan bahwa sesuai dengan tradisi Korem 043/Gatam penyambutan Danrem 043/Gatam merupakan hal yang wajib dan harus dilakukan untuk menyambut keluarga baru di Korem 043/Gatam.

“Tidak lupa saya mengucapkan terimakasih kepada para prajurit dan PNS Korem 043/Gatam atas dukungannya selama menjambat sebagai Danrem 043/Gatam, sehingga organisasi Korem 043/Gatam ini dapat berjalan dengan baik,” ujarnya.

Baca Juga:   Curi Kesempatan, Konsumen Ini Gasak Uang SPBU Usai Isi Bensin

Dan, ia juga tidak lupa memohon doa restu kepada seluruh prajurit dan PNS karena akan meninggalkan wilayah Korem 043/Gatam. “Karena doa tidak akan ada batasnya kepada siapapun kita wajib mendoakan, tetap jalin tali silaturahmi di manapun berada,” tandasnya. (ang/sur)




  • Bagikan