Dansat Brimob Polda Lampung Resmi Berganti

  • Bagikan
Sertijab Dansat Brimob. Dari Pejabat Lama Kombes Pol R Kasero Manggolo kepada pejabat baru Kombes Pol Wahyu Widiarso Suprapto, Senin (14/6). FOTO BIDHUMAS POLDA LAMPUNG FOR RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Polda Lampung melaksanakan melaksanakan Upacara Farewel Parade Dansat Brimob Polda Lampung dari Pejabat Lama Kombes Pol R Kasero Manggolo kepada pejabat baru Kombes Pol Wahyu Widiarso Suprapto, Senin (14/6).

Serah terima jabatan (Sertijab) ini pun dipimpin oleh Kapolda Lampung Irjen Pol Hendro Sugiatno. Sertijab dilaksanakan di Mako Satbrimobda Lampung.

Kapolda Lampung Irjen Pol Hendro Sugiatno menjelaskan, sertijab Duaja Satbrimobda Lampung Satya Karawista Gana merupakan sebagai simbol bahwa tongkat kepemimpinan Satuan Brimob Polda Lampung telah diserahkan kepada Pejabat baru. Dan bisa menjadi pemimpin yang baik untuk anggota terlebih kepada masyarakat.

“Mutasi merupakan hal yang wajar ditubuh polri yaitu sebagai penyegaran dan pembinaan karier bagi Personel Polri itu sendiri. Untuk itu saya mengucapan terima kasih dan selamat atas dedikasi dan loyalitas tanpa batas. Serta perjuangan yang diberikan atas peran Kombes R Kasero Manggolo dalam menjaga nama baik Satuan Brimob Khususnya Polda Lampung,” katanya.

Baca Juga:   Divonis Bersalah Langgar Prokes, Wabup Lamteng Bersihkan Masjid

Untuk itu lanjut Kapolda, dirinya pun tak lupa mengingatkan pula agar Dansat yang baru mampu meneruskan kebijakan. “Juga prestasi serta membawa perubahan positif bagi Polda Lampung,” kata dia.

Kombes Pol Wahyu Widiarso Suprapto berharap semoga dirinya dapat diterima di lingkungan Satbrimobda Lampung. Dan mengajak kepada seluruh anggota untuk bersinergi dalam membangun Korps.

“Saya ucapkan selamat bertugas di tempat yang baru kepada Kombes Pol R Kasero Manggolo. Dan terimakasih atas dedikasi yang sudah diberikan kepada Satuan Brimob Polda Lampung. Semoga di tempat yang baru lebih sukses selalu,” katanya.

Untuk diketahui Kombes Pol Wahyu Widiarso Suprapto sebelumnya menjabat sebagai Danmen III Pasukan Pelopor Korbrimob Polri dan dipercayakan memimpin Satuan Brimob Polda Lampung. Sedangkan untuk Kombes Pol R Kasero Manggolo, sendiri dipercayakan oleh pimpinan Polri sebagai Kepala Biro Operasional Polda Riau. (ang/wdi)




  • Bagikan