Dapat Kiriman Tabloid Indonesia Barokah, Bisa Lapor ke Bawaslu Mesuji

  • Bagikan
ILUSTRASI INTERNET

radarlampung.co.id-Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Mesuji terus melakukan pemantauan Tabloid Indonesia Barokah. Tabloid yag memicu kontroversi tersebut beberapa waktu lalu diterima di kantor pos yang ada Kabupaten Mesuji.

“Dalam temuan kita sementara Tabloid tersebut di temukan di kantor pos yang ada di Mesuji seperti kantor pos Kecamatan simpang Pematang ada dua pengiriman Tabloid tersebut dan kita saat ini terus mendata sudah berapa majalah tersebut yang dikirim ke Mesuji katanya,” kata anggota Bawaslu Mesuji Emron Tholib, minggu (27/1).

Menurutnya Bawaslu Mesuji sementara belum mengkaji secara utuh terkait konten tabloid tersebut. “Kita belum mengkaji terkait adanya pelanggaran pemilu. Namun terus kita pantau peredaranya di Mesuji,” katanya.

Dirinya juga meminta pihak kantor pos untuk menunda pengiriman. Penundaan dilakukan untuk kepentingan pendataan dan dapat dilaporkan ke Bawaslu Mesuji.

“Jika adanya temuan tabloid tersebut pihak dari masjid maupun pondok pesantren untuk dapat melaporkan ke Bawaslu Mesuji,” katanya. (muk/wdi)




  • Bagikan