Dapat WA, Isinya Video Panas Anaknya, Ayah Langsung Lapor Polisi

  • Bagikan
ILUSTRASI/FOTO NET

RADARLAMPUNG.CO.ID – Rekaman video asusila membawa seorang pelajar SMK di Kecamatan Seputihsurabaya, Lampung Tengah berurusan dengan polisi. WM (18), remaja itu, diamankan anggota Polsek setempat, sekitar pukul 20.00 WIB, Jumat (28/5).

Kapolsek Seputih Surabaya AKP Yoni Sutaryanto mengatakan, terungkapnya kasus ini setelah ayah DL (16), yang sedang merantau ke Jakarta, menerima pesan WhatsApp dari keponakannya.


“Pesan WhatsApp ini berupa video porno. Setelah diperhatikan, ternyata wanita yang berperan dalam video itu, putrinya DL,” kata Yoni Sutaryanto mewakili Kapolres Lamteng AKBP Popon Ardianto Sunggoro.

Untuk memastikannya, ayah DL kembali ke rumah, Selasa (25/5). Ia kemudian menanyakan kebenaran video tersebut kepada sang anak.

Baca Juga:   Gagalkan Penyelundupan 6.075 Ekor Burung, KSKP Bakauheni Raih Penghargaan

DL lantas mengakui video panas tersebut. Remaja putri yang masih duduk di kelas 1 SMK ini mengatakan, video direkam di rumah WM di Seputihsurabaya.

“Korban mengakui kepada ayahnya. Merasa terpukul dan tak terima, ayahnya melaporkan kasus ini ke Polsek Seputih Surabaya hingga akhirnya tersangka kami amankan,” ungkapnya.




  • Bagikan