Dapatkan Diskon Servis dengan Menunjukkan Sertifikat Vaksin Covid-19

  • Bagikan
Tunjukkan sertifikat vaksin, raih diskon servis. Foto TDM Lampung

RADARLAMPUNG.CO.ID – PT Tunas Dwipa Matra selaku main dealer sepeda motor Honda di Lampung bersama 27 jaringan AHASS Cabang TDM di Lampung memberikan diskon bagi masyarakat Lampung yang sudah melakukan vaksin Covid-19. Hal ini sebagai langkah Honda mendukung komitmen pemerintah untuk menjalankan program vaksinasi Covid-19.

Manager Technical Service TDM Adi Chanserrio mengatakan, diskon yang diberikan cukup menarik, konsumen yang ingin melakukan servis lengkap, akan mendpatkan diskon sebesar 19 persen hanya dengan menunjukkan sertifikat vaksin. Promo ini telah berlaku mulai 14 Juni sampai 30 Juni mendatang.

“Diskon berlaku di AHASS cabang TDM Lampung, mulai 14 Juni sampai 30 Juni,” ujarnya, Selasa (15/6).

Baca Juga:   Ekonomi Tumbuh 7,07%, Himbara Semakin Optimistis  

Dikatakannya, promo menarik tersebut digulirkan sebagai salah satu bentuk dukungan dan kepedulian TDM kepada pemerintah untuk pelaksanaan vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat.

“Program ini merupakan bentuk dukungan kami terhadap program pemerintah, apresiasi dan ucapan terima kasih kepada para konsumen yang sudah mau melakukan vaksinasi covid 19 dan juga tetap setia untuk melakukan servis di AHASS,” katanya.

Ia menambahkan, di kondisi pandemi Covid-19 ini, pihaknya tentu tetap menerapkan protokol kesehatan kepada konsumen yang melakukan servis di AHASS. Petugas AHASS tetap melakukan langkah pencegahan penyebaran virus corona seperti menggunakan masker dan sarung tangan, membersihkan sepeda motor dengan disinfectan sebelum dan sesudah melakukan service, mengucapkan Salam Satu Hati tanpa berjabat tangan, menerapkan social distancing serta menyediakan hand sanitizer bagi konsumen.

Baca Juga:   Bangkitkan UMKM Jawa Timur, BRI Gelar Pameran Virtual Lokal Keren Jatim

“Konsumen yang menggunakan layanan ini juga akan dilayani oleh teknisi Honda yang handal dan sudah tersertifikasi sesuai standar dari PT AHM dengan berbagai level pelatihan. Sehingga servis motor dapat dilakukan secara akurat dan cermat, sepeda motor pun menjadi lebih prima,” pungkasnya. (rur/rls/sur)




  • Bagikan