Dapatkan Harga Spesial di Pameran MIG

  • Bagikan
Pameran MIG bertabur harga spesial. Foto Ruri/Radarlampung.co.id

RADARLAMPUNG.CO.ID – Mattras Intan Gallery (MIG) Fair mengadakan pameran di Chandra Superstore Tanjungkarang dengan harga khusus yang ditawarkan, serta berhadiah langsung tanpa diundi.

SPG Duta Abadi Primantara Anis mengatakan, King Koil mengeluarkan produk series terbaru 2021, dengan series terbaru dari Chiro Endorsed dan World Endorsed.

Dijelaskannya, Chiro Endorsed dengan headboard dan foundation Baltimore, memberikan spesial paket dengan harga Rp27,9 juta, dan konsumen akan mendapatkan dua guling, dua bantal, satu matras protector, serta ketinggian matras lebih tinggi dari yang series lama.

“Keunggulan dari series terbaru sudah menggunakan tambahan teknologi untuk terapi tulang belakang, dan ketinggian mattras mencapai 35cm,” ujarnya, Rabu (23/6).

Baca Juga:   Bangkitkan UMKM Jawa Timur, BRI Gelar Pameran Virtual Lokal Keren Jatim

Begitu juga dengan series terbaru dari World Endorsed dengan harga spesial paket Rp32,6 juta, dan mendapatkan dua guling, dua bantal, satu matras protector. Ketinggian mattras untuk series terbaru dari World Endorsed mencapai 37cm. Series terbaru ini terlihat mewah dan elegan.

Sedangkan untuk series terbaru King Koil premium, seperti Grand Classic akan mendapatkan bedset Baltimore dengan harga spesial paket Rp31,5 juta. Sementara series terbaru dari International Classic harga spesial paket Rp41,5 juta.

“Dengan pembelian semua produk King Koil tersebut, konsumen akan mendapatkan hadiah langsung seperti blender, dispenser, dan setrika selama persediaan masih ada. Selain spesial paket yang ditawarkan, King Koil juga menawarkan promo, konsumen yang membeli matras akan diberikan satu harga, yakni harga dengan ukuran matras terkecil,” ungkapnya.

Baca Juga:   Dana Pihak Ketiga bank bjb Tumbuh 21% pada Triwulan II 2021

Anis menuturkan, untuk produk Serta juga meluncurkan series terbaru dari Andes dan Alpine. Di mana, series terbaru tersebut sudah menggunakan teknologi canggih, yakni Coolinfiber, yakni serat kain yang dingin dengan warna varian terbaru.

Satu set Andes ditawarkan harga promo mulai dari Rp13,5 juta, dan series Alpine Rp15,1 juta. Kemudian, untuk Serta dengan bahan full latex, harga mulai dari Rp16,5 juta.

Dari produk Florence memberikan diskon 45 plus 10 persen untuk pembelian mattras atau kasur.

“Dengan harga mulai dari Rp2,8 juta sudah bisa mendapatkan kasur mewah dari Florence,” pungkasnya. (rur/sur)




  • Bagikan