Dari Artis Sampai Politisi Masuk Kepengurusan Relawan BEJO Lampung

  • Bagikan

radarlampung.co.id – Setelah melakukan konsolidasi internal pengurus dan silaturahmi, relawan Bela Jokowi (BEJO) Lampung telah selesaikan struktur kepengurusan Dewan Pengurus Relawan Bela Jokowi Provinsi Lampung.

Menariknya, latar belakang dari masing-masing pengurus yang dibentuk untuk mendukung Jokowi pada pemilihan Presiden 2019 mendatang, terdiri dari beragam profesi.

Dari daftar struktur Dewan Pengurus Relawan Bejo wilayah Lampung yang diterima radarlampung.co.id ada dari kalangan ulama dan aktifis NU ada Kiyai Umarsyah sesepuh NU di Lampung, KH. Ihya Ulumuddin tokoh kiyai muda NU di Lampung . Gus Ahmad Dardiri putra KH. Ahmad Shodiq Lamtim yang merupakan Mustasyar PBNU saat ini, Ustad Habib Hamdani dan Ustad Musthofa Musa.

Baca Juga:   Sebelum Bunuh Diri, Curhat ke Tetangga Soal Kesulitan Ekonomi

Selanjutnya, dari politisi PDIP Sudin, Mingrum Gumay, Eva Dwiana Herman HN. Politisi Golkar Arinal Djunaidi, M. Alzier Dianis Thabranie, Supriyadi Hamzah. Politisi PKB Aryanto Munawar, Hidir Ibrahim, Nasdem Fauzan Sibron dan Politisi Hanura Benny Uzer dan masih banyak lagi.

Ketua Relawan Bela Jokowi (Bejo) Lampung Mohammad Irfandi S. Romas mengatakan, Dalam kepengurusan Bejo Lampung ada beragam profesi yang ikut bergabung. Mulai dari para tokoh Lampung dari kalangan politisi, pengusaha, ulama, pejabat, walikota, aktivis, bupati, anggota DPRD hingga DPR RI, sampai dengan artis Nia Paramita.

“Kami yang tergabung di Bejo Lampung siap mendukung pak Jokowi untuk bisa melanjutkan kepemimpinan pada pemilihan presiden 2019 mendatang,”jelas Irfan.

Baca Juga:   Tahun Ini, Pemkot Bangun Tiga Puskesmas

“Nantinya tahap selanjutnya, Pengurus Bejo Lampung akan silahturahmi ke para calon Gubernur Lampung dan setelah tahap konsolidasi internal kepengurusan akan dilakukan pelantikan dengan penyesuaian jadwal pak Jokowi ,”tambahnya. (rlo/ynk)

Berikut Struktur Dewan Pengurus Relawan Bela Jokowi (Bejo) Provinsi Lampung :




  • Bagikan