Dari Kroasia Ingin Bertemu Arinal, Ini Pesan Sjachroedin

  • Bagikan
Arinal Djunaidi dan Sjachroedin ZP menyalami tamu undangan dalam silaturahmi dan buka puasa di kediaman Rycko Menoza SZP, Bandarlampung, Rabu (28/5). Foto Dina Puspasari/radarlampung.co.id

RADARLAMPUNG.CO.ID – Duta Besar Indonesia untuk Kroasia Sjachroedin ZP menyempatkan diri pulang ke Lampung pada Ramadan tahun ini. Dia mengaku diberi izin presiden untuk pulang ke tanah air hanya beberapa hari.

“Saya izin dan tanggal 1 (Juni) harus pulang. Saya mau ketemu Pak Arinal. (gubernur Lampung terpilih),” kata Sjachroedin kepada wartawan usai silaturahmi dan buka puasa bersama di kediaman putranya, Rycko Menoza SZP, Jalan Waymahan, Bandarlampung, Rabu (29/5).

Sjachroedin yang pernah menjabat Gubernur Lampung selama dua periode berpesan untuk terus membenahi provinsi ini. “Karena saya lihat Lampung ini perlu banyak pembenahan. Saya sangat senang sekali karena beliau tutup mata (mudah) jadi gubernur. Beliau pejabat karir dari bawah, pengalaman cukup banyak,” pesannya.

Sebagai mantan atasan di Pemprov Lampung selama dua periode, Sjachroedin menyatakan bahwa Arinal sudah mengetahui pembenahan apa saja untuk kemajuan Lampung.

“Waktu saya (sebagai gubernur Lampung) bentuk tim untuk (pembangunan) tol, beliau (Arinal) ketuanya. Waktu (pembangunan) airport beliau ketuanya. Untuk Itera beliau ketuanya. Jadi beliau bukan hanya teori, orang lapangan juga,” tandasnya. (dna/kyd)


Baca Juga:   PKS Lampung Dapat PR Penokohan Nasional Salim Segaf


  • Bagikan