Dari Menggambar Hingga Tanda Tangan Dokumen di Galaxy S21 Ultra 5G dengan S Pen Experience

  • Bagikan

RADARLAMPUNG.CO.ID_JAKARTA – Hadirkan pengalaman seluler yang canggih, Samsung merilis Galaxy S21 Ultra 5G, salah satu varian dari Galaxy S Series.

Galaxy S21 Ultra 5G adalah bagian terbaru dari warisan seri Galaxy S selama satu dekade, dibuat untuk pengguna yang menginginkan teknologi terbaik untuk tetap terhubung dengan orang-orang dan hal terpenting.


Galaxy S21 Ultra 5G bergabung dengan seri perangkat Galaxy S baru dan membawa setiap bagian dari pengalaman Galaxy S21 5G ke level berikutnya.

Pengguna Galaxy S21 Ultra 5G tentu saja mengharapkan pengalaman smartphone andalan untuk membawa ekspresi kreatif dan produktivitas ke level selanjutnya.

Oleh karena itu, untuk pertama kalinya pada perangkat S Series, Samsung menghadirkan S Pen experience ke Galaxy S21 Ultra 5G dengan teknologi dari Wacom.

Dari menggambar hingga membuat catatan hingga mengedit foto dan menandatangani dokumen. Gunakan S Pen yang ada dari Galaxy Note atau Galaxy Tab atau beli S Pen secara terpisah dengan case yang kompatibel.

Baca Juga:   Chandra Superstore Beri Promo Fantastis untuk Kebutuhan Rumah Tangga

Galaxy S21 Ultra 5G merupakan perangkat andalan yang mendorong batas kemampuan smartphone.

Selain itu, Galaxy S21 Ultra 5G juga memberikan segalanya bagi mereka yang menginginkan yang terbaik melalui sistem kamera kelas pro tercanggih dan layar yang paling cerah dan cerdas.

“Galaxy S21 Ultra 5G adalah bukti nyata tentang bagaimana Samsung senantiasa menggerakkan inovasi yang penuh arti demi memberikan pengalaman yang personalized kepada orang-orang yang ingin memperkaya dan memberdayakan hidup mereka untuk mengekspresikan diri,” kata TM Roh, President and Head of Mobile Communications Business, Samsung Electronics.

Galaxy S21 Ultra 5G sudah dapat di pre-order langsung dan akan tersedia dalam dua warna deluxe haze finish. Yaitu Phantom Silver dan Phantom Black : model 128GB dengan RAM 12GB, model 256GB dengan RAM 12GB atau model 512GB dengan RAM 16GB. Untuk pre-order hingga 27 Januari 2021 konsumen  akan mendapatkan Galaxy Buds Pro dan Samsung Care+ selama 1 tahun dan kesempatan Bank cashback hingga Rp.1.000.000.

Baca Juga:   BI Percepat Digital Rupiah Menjadi Alat Pembayaran yang Sah

Semua pre-order juga akan langsung mendapatkan Galaxy Smart Tag. Dengan pencari lokasi Galaxy SmartTag Bluetooth Locator, konsumen dapat melacak semua yang penting. Mereka dapat menempelkannya ke kunci, tas, hewan peliharaan, atau apa pun yang ingin mereka awasi.

Harga Galaxy S21 Ultra 5G mulai dari Rp 18.999.000. Konsumen juga bisa mendapatkan Galaxy S21 Ultra 5G seharga Rp 791.666 sebulan selama 24 bulan, dengan nilai tukar tambah yang memenuhi syarat hingga Rp 10.000.000. Kunjungi https://www.samsung.com/id/offer/mobile-trade-in/ untuk mempelajari lebih lanjut. (*)





Baca Selengkapnya...





  • Bagikan