Dari PDIP, M. Nasir Jajaki Penjaringan Balon Kada ke Seluruh Parpol

  • Bagikan
ILUSTRASI/FOTO NET

radarlampung.co.id – Ketua DPC PDI Perjuangan Pesawaran M. Nasir menyatakan akan mendaftar di seluruh partai politik yang membuka penjaringan calon kepala daerah (Kada). Langkah pertama, ia mendaftar di DPC PDIP setempat.

”Saya mendaftar (penjaringan bakal calon bupati) hari pertama. Baru satu partai (PDIP, Red) yang membuka penjaringan. Saya sudah berkomunikasi dengan banyak partai politik. Dalam waktu dekat, saya juga akan mendaftar di PAN. Insya Allah akan daftar hampir di seluruh partai di Pesawaran,” kata M. Nasir usai pendaftaran penjaringan bakal calon bupati di DPC PDIP Pesawaran, Kamis (5/9).

Ditanya sosok yang digadang-gadang mendampingi dirinya pada pilkada 2020 mendatang, Ketua KONI Pesawaran ini menegaskan pasangannya nanti bisa dari kalangan birokrat maupun politisi. ”Bisa dari birokrat maupun politisi. Tapi yang penting, berdasar keinginan masyarakat. Itu yang akan saya pilih,” tegasnya.

Ia melanjutkan, dirinya juga siap mengundurkan diri sebagai Ketua DPRD Pesawaran jika nanti sudah ditetapkan sebagai calon bupati. “Siap (mengundurkan diri). Insya Allah DPD dan DPP merestui saya sebagai calon bupati. Sesegera mungkin saya akan lengkapi dan mengembalikan berkas pendaftaran,” sebut dia. (ozi/ais)




  • Bagikan