Darmajaya Apresiasi Safety Driving Suzuki

  • Bagikan
PT Persada Lampung Raya menggelar kegiatan Safety Driving Suzuki dan Polresta Bandarlampung Road To Campus di IIB Darmajaya, Rabu (27/3). Foto Elga Puranti/radarlampung.co.id

Radarlampung.co.id – PT Persada Lampung Raya, dealer resmi mobil Suzuki di Lampung kembali mengggelar kegiatan Safety Driving Suzuki dan Polresta Bandarlampung Road to Campus, Rabu (27/3). 

Kali ini, kegiatan berlangsung di kampus IIB Darmajaya, yang juga dipilih sebagai kampus terakhir bulan ini. 


Wakil Rektir IV IIB Darmajaya, Prof. Zulkarnain Lubis yang turut hadir dalam kegiatan tersebut mengatakan, Darmajaya memberikan support sepenuhnya dalam gelaran safety driving yang diadakan Suzuki berkejasama dengan Satlantas Polresta Bandarlampung. 

Menurutnya, kegiatan ini merupakan bukti sebuah kepedulian dari produsen kendaraan roda empat, tentang pentingnya mengetahui cara berkendara yang aman. Sebab sering tanpa disadari, kecelakaan banyak terjadi karena cara berkendara yang tidak benar, selain faktor kendaraan yang tidak aman dan lain-lain. 

“Ini kegiatan yang positif dan kami memberikan support sepenuhnya. Menurut kami, mahasiswa sebagai pengendara roda empat juga cukup signifikan saat ini. Jadi dengan kegiatan ini bisa meningkatkan kesadaran dan kepedulian mereka dalam berkendara yang baik,” katanya ditemui usai membuka kegiatan, Rabu (27/3). 

Pihaknya juga memberikan apresiasi atas upaya Suzuki untuk mengkampanyekan Safety Driving kepada masyarakat agar dapat berkendara dengan benar. Dirinya berharap kegiatan ini dapat meningkatkan kepedulian masyarakat dalam keamanan berkendara guna menekan tingkat kecelakaan di jalanan. 

“Dan semestinya, semua perusahaan (produsen kendaraan, Red) punya kepedulian yang sama. Karena setiap hari kita pasti menemukan kecelakaan di jalan dan sebagian besar diakibatkan dari berkendara yang tidak baik dan benar,” tandasnya. (Ega/kyd)


Baca Juga:   Semester Satu 2021, Investasi Lampung Capai Rp8,79 Triliun


  • Bagikan