Dasar Otak Mesum, Ulat Jadi Bantalan Sodomi Korban

  • Bagikan
Ade Arianto (22) tersangka kasus sodomi anak di bawah umur saat di-ekspose Polsek TkB, Selasa (8/1). FOTO ANGGRI SASTRIADI/RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Ade Arianto (22) tersangka pencabulan (sodomi, red) anak di bawah umur, dengan entengnya mengaku khilaf atas perbuatannya kepada BS (8) yang ia sodomi di sebuah kebun tangkil, di Jl. Purnawirawan, Gunung Terang, Langkapura, Bandarlampung.

“Khilaf pak. Saya minta maaf kepada korban dan keluargannya karena sudah melakukan perbuatan itu (sodomi, red) kepada korban,” aku pria yang kesehariannya bekerja sebagai buruh serabutan ini kepada Kapolsek Tanjungkarang Barat Kompol Hapran, Selasa (8/1).

Tersangka menjelaskan, awalnya ia mengajak korban ke kebun tangkil untuk mencari buah rambutan dan duku. Sedangkan teman korban disuruh pergi oleh tersangka.

“Ketika berada di kebun tangkil dengan keadaan sepi, saya bilang ke korban bahwa di bokongnya ada ulat. Dan, di saat itu juga korban membuka celannya lalu saya melakukan perbuatan itu,” jelasnya.

Baca Juga:   Buat Laporan Palsu, Doni Ditahan Polisi

Saat sedang melakukan perbuatan bejatnya itu, tiba-tiba ada orang melintas, seketika pelaku melarikan diri. “Ada orang lewat, saya kaget dan langsung melarikan diri, korban langsung saya tinggalkan,” bebernya. (ang/sur)




  • Bagikan