Datangi Polres, Pengurus DPC PD Lambar-Pesbar Tegaskan Tetap Solid

  • Bagikan
Pengurus DPC Partai Demokrat Lambar dan Pesbar mendatangi Polres Lambar untuk menyerahkan berkas berisi empat poin, Rabu (31/3). Dalam kesempatan tersebut ditegaskan bahwa kepengurusan partai tetap solid di bawah kepemimpinan Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). FOTO NOPRIADI/RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat (PD) Lampung Barat dan Pesisir Barat mendatangi Polres Lambar Rabu (31/3).

Rombongan pengurus partai yang dipimpin Ketua DPC PD Lambar Sutikno dan Ketua DPC PD Pesbar M. Towil disambut Wakapolres Kompol Dwi Santosa didampingi KSPK Iptu Elianto serta Kaurbinops Satsabhara Ipda P. Sitompul.


Sutikno mengungkapkan, mereka datang untuk silaturahmi dan menyerahkan sejumlah berkas berisi poin penting terkait partai yang dipimpin Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) tersebut.

“Kami datang ke sini bermaksud menyerahkan berkas terkait dengan anggaran dasar dan anggaran rumah tangga (AD/ART), SK DPC Partai Demokrat Lambar, maklumat Partai Demokrat serta laporan pengaduan dan perlindungan hukum DPC Partai Demokrat,” kata Sutikno.

Baca Juga:   Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat Lampung Dilantik, Ini Susunan Pengurusnya

Sutikno yang juga didampingi pengurus dan Fraksi PD DPRD Lambar meminta bantuan dari polres setempat. “Untuk pokok inti persoalan, tertulis pada dokumen yang kami sampaikan,” sebut dia.





Baca Selengkapnya...





  • Bagikan