Datangi Pringsewu, Ombudsman Keliling RSUD

  • Bagikan
Rombongan Ombudsman RI mengecek ruangan yang ada di RSUD Pringsewu, Kamis sore (3/6). FOTO AGUS SUWIGNYO/RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Ombudsman RI mendatangi RSUD Pringsewu, Kamis sore (3/6). Dalam kunjungan tersebut, anggota Ombudsman RI Dadan Suparjo Suharmawijaya didampingi Kepala Perwakilan Ombudsman Provinsi Lampung Nurrahman Yusuf dan Kepala Keasistenan Pemeriksaan Laporan Ombudsman Perwakilan Provinsi Lampung Dodik Hermanto berkeliling ke ruangan rumah sakit.

Ikut mendampingi Sekretaris Kabupaten Heri Iswahyudi, Kepala Dinas Kesehatan dr. Ulinoha dan Direktur RSUD Pringsewu dr. Nofli Yurni.

Beberapa hal menjadi perhatian Ombudsman. Antara lain peningkatan status RSUD Pringsewu dari tipe C menjadi B.

Bahkan Dadan Suparjo juga sempat menanyakan sejumlah hal. “Luas lahan rumah sakit ini berapa ya,” tanyanya kepada Direktur RSUD Pringsewu dr. Nofli.

Rombongan juga meninjau UGD dan diusulkan pembuatan garis batas pasien. Hal ini disanggupi oleh pihak rumah sakit.

Baca Juga:   Bhakti Kesehatan, Kapolres Ikut Sumbang Darah

Pada pagi harinya, Ombudsman RI berkoordinasi dengan Pemkab Pringsewu, terkait penguatan penyelenggaraan pelayanan publik.

Bupati Sujadi Saddat mengucapkan terima kasih kepada Ombudsman atas kerjasamanya selama ini dalam rangka meningkatkan pelayanan publik di Pringsewu. (sag/ais)

 



  • Bagikan