Datsun Putih Ludes Terbakar di Jl. Soekarno Hatta

  • Bagikan
Mobil Datsun putih terbakar di dekat Pena Mart Jl. Soekarno Hatta, Minggu(14/7). FOTO IST. FOR RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Sebuah mobil Datsun putih habis terbakar di Jl. Soekarno-Hatta, Untung Suropati, Bandarlampung, Minggu (14/7) pagi. Diduga konsleting listrik menjadi penyebabnya. Peristiwa itu membuat sang pengemudi menderita luka bakar.

Berdasarkan pantauan saat pemadam kebaran mencoba memadamkan api dari mobil tersebut, kemacetan tak bisa terelakkan.

Seorang saksi, Udin (35), warga setempat yang berada di lokasi kejadian saat peristiwa berlangsung menuturkan, kejadian itu berlangsung sakitar pukul 09.30 WIB.

Menurutnya, saat kejadian dirinya langsung merasakan hawa panas di sekitar rumahnya, dan seketika mendengar suara laki-laki meminta tolong. Saat membuka pintu kepulan asap sudah menghadang rumahnya.

“Posisi masih tidur, kok panas api, ada orang jerit-jerit, pas keluar api ngebul buka gerbang aja ga sanggup,” katanya di lokasi kejadian.

Baca Juga:   Curi 10 Tabung Gas, Pria Ini Diamankan Polisi

Saat itu juga dirinya melihat api dan asap yang membumbung tinggi dari mobil yang sudah terperosok ke dalam siring, dirinya pun langsung membantu memadamkan api.

“Laki-laki di dalam cuma satu orang, saya coba padamin pakai  air seember ga bisa gak lama pemadam dateng,” ujarnya.

Dirinya menduga, mobil tersebut sengaja menjatuhkan diri ke dalam selokan karena mengetahui ada api. Kabar yang didapatnya, mobil terbakar sejak berjalan dari arah Bakauheni.

“Jadi saat dia jalan dari arah Bakauheni sudah konselet, terus banting setir atau ngejatuhin diri soalnya udah konslet dari dia jalan,” ungkapnya.

Perihal pengendara, dirinya melihat pria paruhbaya sempat keluar. Entah mengapa kembali masuk ke dalam mobil hingga kedua tangannya menagalami luka bakar dan dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Baca Juga:   Perkara Korupsi DAK Tuba, Saksi Sebut Diperintah Pungut 12,5 Persen dari Sekolah

“Saya lihat pas dia keluar dari mobil itu tangan kanan-sama kirinya sudah kebakar, dan sekarang udah dibawa ke rumah sakit Imanuel, alhamdulillahnya selamat,” tambahnya.




  • Bagikan