Dcab Id Lampung bersama Fastron Pelumas Pertamina Salurkan Paket Program Semesta Berbagi

  • Bagikan
Dcab Id Lampung bersama Fastron Pelumas Pertamina menyalurkan paket Program Semesta Berbagi. FOTO DCAB ID LAMPUNG

RADARLAMPUNG.CO.ID – Double Cabin Indonesia (Dcab Id) Lampung bersama Fastron Pelumas Pertamina menyalurkan Paket ‘Program Semesta Berbagi’. Ketua Dcab Id Chapter Lampung Amriel Haq Seprianto menyampaikan, program ini merupakan program rahunan menyambut Bulan Suci Ramadan.

“Walaupun kondisi pandemi ini sangat sulit kita lalui, tapi tidak menutup kemungkinan untuk bersedekah di bulan suci ini. Dan Alhamdulillah dalam program ini kita bisa mengumpulkan donasi dari keluarga besar Dcab Id Chapter Lampung bersama donasi dari Fastron Pelumas Pertamina yang pada tahun ini mempercayakan kita untuk membagikan donasinya,” jelas Amriel kepada Radarlampung.co.id, Minggu (9/5) sore.

Adapun donasi yang didapatkan, lanjut Amriel, berupa uang tunai Rp19.334.567; donasi sembako/parcel (45 paket), donasi Alquran (80 Alquran), serta donasi Juz ama (125 Juzama).

Amriel melanjutkan penyaluran paket Program Semesta Berbagi ini dibagi sembilan titik. Mulai Minggu (9/5) hingga 1 hari jelang Idul Fitri (12/5) mendatang. (gie/sur)



  • Bagikan