DCC Global School Masih Buka Pendaftaran Siswa Baru

  • Bagikan

radarlampung.co.id—DCC Global School membuka pendaftaran siswa baru tahun ajaran 2018 -2019. Sekolah yang berlokasi di Jl. Pagar Alam (PU) GG Mata Indah No.14 Bandarlampung ini memiliki konsep pembelajaran yang berbeda untuk para anak didiknya.

Pola pembelajaran DCC Global School menerapkan tidak hanya sekedar peningkatan dibidang akademik, tetapi juga mengedepankan kemampuan non akademik yang dapat dikembangkan dan tentunya komitmen mencetak siswa/i yang berakhlak, terampil dan berilmu.

Ketua Yayasan DCC Global School Edward Juanda Rusyadi mengatakan, DCC Global School menerapkan konsep sekolah full day mulai dari Play Group hingga SMA sekolah dimulai dari pukul 07.30 – 04.30.

“Untuk anak PG, TK dan SD selain sekolah berpungsi sebagai tempat menitipkan anak, jika para orang tua tkhwatir jika anaknya ada dirumah, di DCC Global School dirumah sekolah dengan guru dan bersama dengan teman-temannya,”ujarnya.

Baca Juga:   UTI Perguruan Tinggi Swasta Terbaik Se-Sumbagsel

DCC Global School menerapkan dua bahasa dari setiap proses pembelajarannya yaitu, bahasa Inggris dan bahasa Indonesia. Dan, untuk. kurikulum mengkombinasikan antaranya Kurikulum nasional,Kurikulum Keagamaan, dan Kurikulum Internasional.

DCC Global School menyediakan sarana dan prasarana yang asri dan nyaman untuk para siswa-siswi,mulai dari sarana olahraga, kolam renang, dan taman yang luas sehingga tidak menciptakan kejenuhan untuk siswa.

“Khusus PG, TK dan SD dipersiapkan sarana tempat untuk tidur siang, sehingga siswa tidak merasa sedang ada disekolah melainkan nyaman seperti dirumah. Selain itu, pihaknya memberikan kebutuhan pembelajaran, jika sudah masuk DCC Global School seperti Les Bahasa Inggris, Sekolah Musik, Group Olah Raga, Guru Ngaji, karena semua sarana sudah ada lengkap di sekolah,”ungkapnya.

Baca Juga:   Rektor UTI Pandu Diskusi Forum Rektor Indonesia

Selanjutnya, DCC Global School juga membuka sekolah Inklusif untuk anak-anak yang membutukan pembelajaran khusus dengan metode pembelajaran tetap dikelas reguler bersama-sama dengan anak-anak umum lainnya.

“Kami berpikir anak yang Inklusif tidak perlu harus dibawa ke sekolah luar biasa, karena mereka memiliki hak yang sama dibidang pendidikan hanya tinggal teknik pembelajaran saja yang disesuaikan yang bisa diterima oleh anak berkebutuhan khusus,” tegasnya.

Untuk info lebih lanjut bisa datang langsung ke Jl. Pagar Alam (PU) Mata Intan No.41 Bandarlampung atau telepon ke (0721) 774632 atau email langsung ke dcc_pu@yahoo.com. (hen/ynk)




  • Bagikan