Dear Pencinta Pindang, Resto Ini Patut Dicoba Lho !

  • Bagikan
Kedai Pindang Antasari menyajikan pindang dengan berbagai bahan ikan. Foto Bernes Prayoga/radarlampung.co.id

radarlampung.co.id –Penikmat pindang dan ikan patut mencoba Kedai Pindang Antasari. Ya, restoran yang beralamat di Jl. P. Antasari, No 100 Tanjungbaru Kedamaian Bandarlampung bakal resmi dibuka Kamis (25/7) pagi.

Manajer Kedai Pindang Antasari Ferdi Widianto menjelaskan, sajian pindang jadi menu utama restoran ini. Lengkap dengan varian ikan sungainya. Antara lain ikan baung, patin hingga gabus.

Dipatok dengan harga Rp.40 ribu, penikmat kuliner sudah mendapatkan paket lengkap lalapan serta 4 jenis sambal. Yakni tempoyak,terasi,mangga, dan nanas.

Ferdi widianto (kiri) manager resto Kedai Pindang Antasari saat memperkenalkan menu andalan resto yang dibuka Kamis (25/7). Foto Bernes Prayoga/radarlampung.co.id

Selain pindang, sajian lain juga siap menggoyang lidah konsumen. Olahan pepes belida, ikan seluang, ayam kalasan hingga ayam singapura siap dihidangkan. Terlebih, di masa pembukaan akan ada promo bagi konsumen sebesar 20 persen untuk all item.

Suasana santap akan semakin nyaman karena didukung fasilitas seperti free wifi, musala, kamera pengawas dan parki yang luas. “Kedai Pindang Antasari juga mampu menampung 120 orang dan 2 buah VIP room AC yang bisa digunakan untuk meeting,” katanya.

Tatan, Chef Kedai Pindang Antasari menjamin, konsumen tak akan kecewa dengan sajian pindang yang disajikan. Disamping bahan-bahannya yang segar, racikannya juga berdasarkan resep orisinal.

“Ini resep dari turun temurun di keluarga saya di Palembang. Pasti bakal ketagihan. Selain lezat, ikan sungai yang saya masak bukan hasil budidaya kolam. Tapi tangkapan sungai,” katanya.

“Untuk booking tempat, ataupun layanan pesan antar konsumen bisa menghubungi ke line telpon 0721260962 atau nomor ponsel 082178721788,” tutupnya (cw1/wdi)




  • Bagikan