Dear Warga Lampung, Ini Himbauan Pun Edward Soal Vaksinasi

  • Bagikan
Mantan Kapolda Lampung Brigjen Pol. (Purn) Edward Syah Pernong saat disuntik vaksin Covid-19 di rumah sakit Bhayangkara Polda Lampung, Senin (4/10). Foto M. Tegar Mujahid/Radarlampung.co.id

RADARLAMPUNG.CO.ID-Percepatan vaksinasi di Lampung tengah menjadi sorotan. Semua elemen masyarakat terus berupaya agar herd immunity di Lampung segera tercipta. Sultan Sekala Brak yang Dipertuan ke-23, Paduka Yang Mulia (PYM) Sai Batin Puniakan Dalom Beliau (SPDB) Pangeran Edward Syah Pernong, merespon percepatan vaksinasi di Lampung ini.

Mantan Kapolda Lampung itu juga mengikuti vaksinasi tahap kedua di RS Bhayangkara Polda Lampung, Senin (4/10).


“Hari ini saya melaksanakan vaksin kedua. Di Rumah Sakit Bhayangkara. Dan tentunya ini adalah dalam rangka ikhtiar saya untuk meningkatkan imun dan proteksi tubuh saya. Dan ini adalah salah satu jalan kita untuk menjaga diri dalam situasi pandemi yang sekarang cukup kuat,” kata Pun Edward, sapaan akrabnya.

Baca Juga:   Pantau Gajah Liar, Warga Bangun Rumah Pohon

Pensiunan polisi berpangkat Brigjend itu menghimbau agar masyarakat Lampung tidak ragu-ragu lagi untuk mengikuti vaksinasi.

“Vaksin ini aman dan halal. Juga meningkatkan imunitas dan merawat kesehatan kita. Karena itu yang belum vaksin segeralah. Datangilah seluruh (gerai vaksin) disetiap tempat segeralah datang dan melaksanakan vaksinasi,” ungkapnya.

Sementara itu, Rumah Sakit Bhayangkara Polda Lampung sendiri menyediakan setiap hari 400 dosis vaksinasi bagi masyarakat. Hal itu dikatakan oleh Karumkit Bhayangkara Kompol dr.Hidayatullah.,SpTHT-KL. “Jadi setiap hari kita sediakan 400 vaksin bagi masyarakat. Yang mau vaksin segera datang saja kesini. Dan bawa fotokopi KTP nya,” ungkapnya. (ang/wdi)




  • Bagikan