Debat Kandidat Terakhir, Anna-Fritz Paparkan ABCGM

  • Bagikan
Anna Morinda dan Fritz Akhmad Nuzir saat mengikuti debat Kandidat terakhir. FOTO IST.

RADARLAMPUNG.CO.ID – Debat Publik pasangan calon Wali dan Wakil Wali Kota Metro ke 3 yang berlangsung di Ballroom Aidia Grande, Rabu (18/11) tampak berbeda. Kali ini, Anna Morinda dan Fritz Akhmad Nuzir menjadi sepasang sosok Calonkada yang menyita perhatian publik di panggung debat kandidat.

Busana cetar dengan balutan jaket merah hitam dan pemaparan penuh semangat terlihat menyempurnakan penampilan keduanya di panggung. Selain itu, penjabarannya terkait akademisi, bisnis, community, government, dan media (ABCGM), serta tekadnya untuk berperan aktif dalam mengkampanyekan bahaya penyalahgunaan narkoba juga menyedot perhatian publik.

Calon Wali Kota Metro Anna Morinda dalam sesi wawancara usai debat tersebut menyampaikan, terdapat tiga hal yang mendorong kemajuan kota kearah yang lebih baik.

“Ada tiga upaya untuk mendorong majunya sebuah Kota Metro tercinta ini, yakni Sumber Daya Manusia (SDM), reformasi birokrasi, dan infrastruktur. Karena tema kegiatan kita malam hari ini ialah meningkatkan kesejahteraan masyarakat memperkokoh nilai kebangsaan yang bebas Covid-19 dan Narkotika. Sejalan dengan pemerintah pusat dan Pemerintah Provinsi Lampung yang telah berjalan saat ini, serta fokus pada penguatan SDM,” ujarnya.

Sementara itu, calon Wakil Wali Kota Metro Fritz Akhmad Nuzir dalam konferensi pers nya menambahkan, Anna-Fritz akan konsen terhadap upaya pemberantasan narkoba. Karena menurutnya, narkoba merupakan ancaman bagi bangsa Indonesia yang digadang menjadi pasar peredaran gelap Narkotika.

“Seorang pemimpin harus berdiri dengan kefokusan yang tinggi. Bukan hanya pemimpin yang mengkampanyekan gerakan anti narkoba namun seluruh elemen masyarakat juga harus berpartisipasi dalam mengkampanyekan bahaya narkoba tersebut, tetapi seorang pemimpin harus menjadi garda terdepan dalam hal ini,” ujarnya. (pip/sur)




  • Bagikan