Dedi Afrizal Janjikan Kejutan di Kepengurusan DPD NasDem Tuba

  • Bagikan
Ketua DPW partai NasDem Herman HN saat diwawancarai awak media terkait alasan tunjuk Dedi Afrizal Sebagai Ketua NasDem Tulangbawang di kantor DPW Nasdem Lampung, Selasa (5/1). Foto M. Tegar Mujahid/Radarlampung.co.id

Radarlampung.co.id – Ketua DPD Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kabupaten Tulangbawang (Tuba) Dedi Afrizal mengungkapkan jika struktur kepengurusan akan segera rampung.

Menurut Dedi, akan ada beberapa kejutan di dalam struktur kepengurusan partai besutan Surya Paloh tersebut.



Hal tersebut dikatakan mantan Ketua DPRD Lampung tersebut usai menerima kunjungan Ketua DPW NasDem Lampung Herman HN di lokasi bakal calon kantor NasDem Tulangbawang di Kampung Warga Makmur Jaya, Kecamatan Banjaragung, Senin (10/1).

Dedi melanjutkan, pertemuan dengan pengurus DPW NasDem Lampung tersebut merupakan yang kedua kalinya pasca dirinya resmi menjadi ketua DPD NasDem Tulangbawang.

“Iya tadi pak Herman dan teman-teman DPW (NasDem Lampung) mampir sebentar untuk melihat lokasi calon kantor,” ungkapnya.

Selain melihat-lihat lokasi calon kantor, dalam kesempatan tersebut juga sedikit membahas struktur kepengurusan NasDem Tulangbawang.

“Kepengurusan Kabupaten hampir selesai, kita targetkan tanggal 13 (Januari) selesai. Sedang kita konfirmasi satu persatu memastikan kembali kesediaannya,” terang Dedi.

Ketika ditanya lebih lanjut, Ia belum bisa membuka daftar nama pengurus NasDem Tulangbawang karena masih menunggu surat keputusan (SK) final.

Namun, ia memastikan akan ada beberapa kejutan di struktur kepengurusan NasDem Tulangbawang.

“Daftar nama sudah ada. Kalau bocoran belum berani karena ada beberapa nama dari unsur partai lain. Akan ada kejutan selanjutnya setelah saya bergabung dengan Partai NasDem,” ujarnya.

Lebih lanjut, setelah struktur kepengurusan DPD NasDem Tulangbawang selesai, Dedi akan mulai merapikan kepengurusan ditingkat kecamatan.

“Kita akan menginvestarisir nama-nama yang masih ingin dan mau berjuang bersama membesarkan partai. Jadi bukan hanya ada nama saja, tapi juga mau berkontribusi membesarkan partai,” tegasnya.

Di samping itu, ditanya soal lokasi calon kantor DPD NasDem Tulangbawang. Dedi mengaku diwariskan bangunan kantor yang lama.

Hanya menurutnya, lokasinya sedikit sempit dan tempat parkir kurang representatif untuk sebuah kantor.

“Kita tawarkan ke teman-teman kantor yang di Kampung Warga Makmur Jaya pada setuju. Cuma kita masih mau koordinasi dulu apakah tidak menyalahi aturan jika kantor domisilinya tidak berada di ibukota kabupaten. Kita tidak ingin menimbulkan masalah di kemudian hari,” ucapnya.

Terkait hal tersebut, pihaknya akan melakukan konsultasi terlebih dahulu dengan KPU Tulangbawang. Jika tidak ada masalah, DPD NasDem Tulangbawang akan menggunakan kantor yang berada di Kampung Warga Makmur Jaya, Kecamatan Banjaragung. (nal/sur)






  • Bagikan