Dekan FEB Unila Daftar Calon Rektor

  • Bagikan
Dekan FEB Unila Prof. Satria Bangsawan saat mendaftar sebagai bacarek didampingi para pendukungnya, Senin (29/7). Foto Ruri/radarlampung.co.id

radarlampung.co.id- Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Lampung Prof. Satria Bangsawan mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Rektor Universitas Lampung periode 2019-2023. Puluhan orang dari lembaga kemahasiswaan FEB, dosen, tenaga kependidikan anggota senat serta Ikatan Alumni Unila mendampingi dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis tersebut.

Prof. Satria Bangsawan mengatakan, ia datang dengan maksud untuk menyerahkan perlengkapan administrasi untuk mendaftarkan diri sebagai bakal calon rektor.

“Kami datang dengan didampingi dari kawan-kawan mahasiswa, dosen, tenaga kependidikan, keluarga IKA Unila dan lainnya. Dengan kebersamaan yang saat ini telah terjalin, tentunya keinginan kita untuk membangun Unila semakin jaya, semakin maju terutama dalam upaya untuk pencapaian visinya akan dapat tercapai,” kata Satria, Senin (29/7).

Baca Juga:   UTI Kirim 60 Mahasiswa Ikut Program Kampus Mengajar

Sementara, Ketua Panja Pemilihan Rektor Unila Prof. Wan Abbas mengatakan, setelah pada tahap pendaftaran selesai dilakukan, akan dilanjutkan dengan evaluasi administrasi pada tanggal 1 dan 2 Agustus.

“Setelah itu dilakukan, hasilnya akan diserahkan kepada senat, dan selanjutnya senat akan melaksanakan tahapan selanjutnya. Panja akan siap membantu senat dalam tahap penyaringan dan pemilihan,” pungkasnya. (rur/wdi)




  • Bagikan