Delapan Titik Vaksinasi Massal di Pringsewu

  • Bagikan
Masyarakat antusias mengikuti vaksinasi massal yang berlangsung di komplek Perguruan Yadika, Sabtu (26/6). Kegiatan ini dalam rangkaian peringatan HUT Ke-75 Bhayangkara. FOTO AGUS SUWIGNYO/RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Untuk mengantisipasi membludaknya warga yang mengikuti vaksinasi massal Covid-19, Polres Pringsewu serta Kodim 0424/Tanggamus menyiapkan sejumlah langkah.

Seperti di komplek Perguruan Yadika, tempat digelarnya vaksinasi. Anggota Polsek dan Koramil Pagelaran menyiapkan bangku cadangan, Sabtu (26/6).

“Saya minta kita terus koordinasi, sehingga ketika ada kendala segera dapat diambil langkah,” tegas Kapolsek Pagelaran AKP Safri Lubis saat briefing bersama Danramil Pagelaran Kapten Tuparno bersama tim vaksinasi.

Vaksinasi dipimpin UPT Puskesmas Bumiratu Ida Sundari serta Camat Pagelaran Bahrudin. Sejak pagi, warga sudah berdatangan ke lokasi vaksinasi.

Dandim 0424/Tanggamus Letkol Inf. Aris Arman Sallo juga langsung memonitor pelaksanaan vaksinasi yang ada di komplek Yadika Pagelaran.

Baca Juga:   Diskes Tanggamus Butuh 2.500 Dosis untuk Vaksinasi Nakes Dosis Ketiga

Vaksinasi yang digelar dalam rangka HUT Bhayangkara ke-75 itu berlangsung di Mapolres Pringsewu, Pendapa, Mapolsek Sukoharjo, Mapolsek Gadingrejo, Balai Desa Pujodadi Pardasuka, SMA Yadika Pagelaran, UPT Puskesmas Pagelaran dan UPT Puskesmas Pagelaran Utara.




  • Bagikan