Demi Film Ini, Raffi Ahmad Keluarkan Budget Miliaran Rupiah

  • Bagikan

radarlampung.co.id – Raffi Ahmad kembali mengenalkan tiga film horor anyar yang diproduksinya. Dalam film trilogi berjudul Arwah Tumbal Nyai ini melibatkan Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik dan Dewi Perssik.

“Film ini konsepnya trilogi, jadi akan ada ada versi Depe (Dewi Perssik), Ayu (Ayu Ting Ting), sama Gotik (Zaskia Gotik). Dari tiga versi itu kami jadikan satu cerita,” kata Raffi Ahmad di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.


Menggandeng tiga pedangdut kenamaan, kata Raffi Ahmad, bukan perkara mudah. Dia mengaku butuh waktu satu tahun melobi ketiganya untuk bermain film bareng.

“Kami menyesuaikan waktu mereka juga. Apalagi mereka kan juga sudah punya jam terbang yang cukup padat,” ujar Raffi Ahmad.

Selain itu, produser RA Pictures ini tak menampik harus mengeluarkan biaya yang tak sedikit untuk menggarap film tersebut. Kabarnya untuk satu artis, Raffi harus mengeluarkan budget hingga miliaran rupiah.

“Ya adalah segitu. Sebenarnya malah mereka yang seharusnya bayar gue, secara duitnya banyak mereka,” tukas Raffi seraya tertawa.

“Yang membuat biaya semakin besar itu ya karena ada pembekakan di sana sini,” tambahnya.

Film ini Arwah Tumbal Nyai ini bercerita tentang Syurkiani (Zaskia Gotik) yang penasaran dengan karangan neneknya menari jaipong.

Kejadian horor pun mulai menimpa ketika Syurkiani memukul gendang lebih dari tiga kali. Bahkan akibatnya, nenek Syurkiani meninggal diserang makhluk gaib.

Tak berhenti sampai di situ, Syurkiani pun ikut dihantui makhluk gaib. Di tengah cerita Syukriani berusaha untuk melepaskan arwah yang mengganggu hidupnya, dia pun bertemu dengan ibunya yang tidak pernah diketahui. Rencananya, film ini akan tayang 27 September 2018. (jpnn/rlo)




  • Bagikan