Demo Masak Sasa Kenalkan Tepung Bumbu Fortifikasi

  • Bagikan
Cooking bareng Sasa pada acara Bazar Tanamanan hias Radar Lampung digelar di Pelataran Radar Lampung, Minggu (4/4). FOTO M. TEGAR MUJAHID/RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Sasa Lampung melakukan demo masak dengan berbahan dasar tepung bumbu Sasa fortifikasi di bazar tanaman hias Radar Lampung. Team leader front liner tim Sasa Lampung Ari Prasetyo mengatakan, Sasa memiliki tepung bumbu fortifikasi yang merupakan satu-satunya dan pertama kali di Indonesia.

“Sasa tepung bumbu fortifikasi ini satu-satunya tepung bumbu yang mengandung banyak vitamin, antara lain zat besi, zink, vitamin B2 dan B9, dan juga mengandung serat pangan untuk melancarkan pencernaan,” katanya, Minggu (4/4).


Dikatakannya, cooking live bersama Sasa yang dilakukan itu dimaksudkan untuk mengimplementasikan tepung bumbu Sasa fortifikasi tersebut ke masyarakat. Sekaligus untuk mempromosikan ke masyarakat tepung bumbu Sasa fortifikasi tersebut.

Baca Juga:   Mampu Adaptasi Teknologi Untuk Tumbuh Berkelanjutan, BRI Sabet 3 Penghargaan Tempo Financial Award

“Agar masyarakat tahu bahwa tepung bumbu Sasa mengandung banyak vitamin. Menu yang kita masak Chicken Crispy Lemon yang dibuat oleh Chef Lidya Putri Lee,” jelasnya.

Tak hanya itu, Sasa juga menggulirkan promo murah, hanya dengan Rp10 ribu mendapatkan 4 tepung bumbu Sasa plus bumbu nasi goreng.

“Tepung bumbu fortifikasi, tepung bumbu pisang, bakwan juga bumbu nasi goreng,” imbuhnya.

Ya, partisipasi Sasa dalam event bazar tanaman hias bertujuan mengenalkan kepada masyarakat bahwa tepung bumbu Sasa saat ini sudah fortifikasi, yang artinya telah banyak mengandung vitamin, sesuai dengan taglinenya: Sasa melezatkan. Ari juga menuturkan, ke depannya, tepung bumbu Sasa akan terfortifiksi seluruhnya, sebab Sasa mendukung gerakan Indonesia lebih sehat.

Baca Juga:   Jalankan Transformasi Digital, BRI Terus Terapkan Teknologi Termutakhir

“Untuk menggunkan tepung bumbu Sasa, tak perlu ditambahkan yang lain, karena sudah ada bumbunya, memasak jadi lebih praktis. Minggu depan, kami tetap melakukan demo memasak di bazar ini,” pungkasnya. (rur/sur)




  • Bagikan