Demokrat Lampung Tak Gubris Pernyataan Deputi II BPOKK

  • Bagikan

radarlampung.co.id  –  DPD Partai Demokrat Lampung, menepis pernyataan Deputi II BPOKK Partai Demokrat, Jemmy Setiawan terkait pengambilalihan pelaksanaan musda DPD Partai Demokrat Lampung.

Plt. Sekretaris DPD Partai Demokrat Lampung, Julian Manaf mengatakan, memang pelaksanaan Musda nantinya atas perintah DPP, namun untuk teknis pelaksanaannya tentu dilaksanakan oleh daerah.


“Umumnya kan seperti itu. Saat Musda, nanti DPP menghadiri. Jadi bukan DPD yang melaksanakan,” ucapnya, Rabu (31/8).

Dalam pembaharuan SK Kepengurusan Partai Demokrat, sambung Julian, masa kepengurusan DPD Partai Demokrat Lampung, akan berakhir sampai dengan musyawarah daerah.

“Bukan di SK yang tanggal 15, tapi yang pembaharuan. Itu dijelaskan, kepengurusan ini sampai pelaksanaan musda. Jadi ya jalan saja seperti biasa. Tidak ada yang salah kok,” katanya.

Baca Juga:   Jalan Kembali Menuju Ka'bah, Albert Alam Targetkan Minimal Enam Kursi di Parlemen

Terkait pengambilan keputusan strategis, hal itu bukan merupakan persoalan. Sebab, tidak ada klausul pelarangan dalam SK pembaharuan tersebut.

“Kan tidak ada larangannya. Berjalan saja seperti biasa. Enggak ada masalah. Tapi lagipula enggak ada kebijakan strategis juga yang diambil kok,” jelasnya. (abd/yud)




  • Bagikan