Dendi: Hanya Ada 03, Persatuan untuk Pesawaran!

  • Bagikan
Sekretaris Kabupaten Kesuma Dewangsa menyerahkan buku memori jabatan kepada Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona, Jumat (26/2). FOTO FAHRURROZI/RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Pesawaran terpilih Dendi Ramadhona-Marzuki dilantik, Jumat (26/2). Untuk kali kedua, Dendi memimpin kabupaten berjuluk Andan Jejama tersebut.

“Alhamdulillah, prosesi pelantikan tadi berjalan lancar. Hari ini adalah puncak berjalannya iklim demokrasi dalam pemilihan bupati dan wakil bupati pesawaran 2020. Saya ucapkan apresiasi kepada penyelenggara pemilu, TNI, Polri, elemen masyarakat dan semua pihak,” kata Dendi saat ramah tamah di aula Pemkab Pesawaran.

Dendi mengungkapkan, dalam menjalankan roda pemerintahan, ia bersama Marzuki akan teguh dan istikamah memegang amanah yang diberikan.

Baca Juga:   Nekat Balap Liar di Bulan Ramadan ? Siap-Siap Saja Kendaraan Dikandangkan Polisi

Di mana, mereka mendapat amanah yang berat. Banyak pertimbangan dan referensi dinamika berkembang. Kemudian kebutuhan masyarakat, pemulihan ekonomi, infrastruktur, ditambah pelayanan kesehatan dan lainnya.

“Kami berdua jangan sampai putus untuk didoakan. Dibantu dan dukungan serta kerja semua pihak dalam membangun Pesawaran agar lebih baik, maju dan sejahtera,” tegasnya.

“Kita sudahi pesta pilkada kemarin. Waktunya berbenah dan merapikan serpihan-serpihan yang tertinggal. Tidak ada lagi sisa-sisa sensitifitas pada pilkada. Tidak ada lagi 01 dan 02 Sekarang yang ada 03, yakni persatuan. Kami butuh kritik dan sumbang saran dari semua pihak,” imbuhnya.

Baca Juga:   Tak Hadiri Sidang Fee Proyek Lamsel, Engsit Owner PT URM Kirim Surat Sakit





  • Bagikan



Diduga Bunuh Diri, Pemuda Nekat Tabrakkan Diri ke Kereta Lampung Barat Diguncang Gempa Tektonik Bejat! Paman Cabuli Keponakan Hingga Hamil Delapan Bulan