Dendi-Marzuki Diharapkan Segera Susun Strategi dan Laksanakan Program

  • Bagikan
Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona menyampaikan sambutan dalam paripurna istimewa dengan agenda penyampaian pidato sambutan bupati dan wakil bupati terpilih pada pilkada serentak tahun 2020 yang telah dilantik, Senin (1/3). FOTO IDRUS/RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Pesawaran meminta kepada pemerintah kabupaten di era kepemimpinan Dendi Ramadhona bersama Marzuki segera menyusun strategi serta melaksanakan berbagai program dalam rangka mewujudkan kesejahteraan masyarakat dan kemajuan daerah.

Hal tersebut disampaikan Ketua DPRD Pesawaran Suprapto dalam paripurna istimewa penyampaian pidato sambutan bupati dan wakil bupati terpilih pada pilkada serentak tahun 2020 yang telah dilantik.

“Masyarakat seluruhnya harus dirangkul dan digugah pastisipasinya untuk bersama-sama mewujudkan harapan yang dicita-citakan. Harus kita pedomani bahwa pembangunan hanya akan berhasil apabila ada dukungan dan partisipasi dari masyarakat,” ungkap Suprapto.

Baca Juga:   Buka Konferkab PGRI, Ini Pesan Bupati Tanggamus

Dikatakan, semua pihak tentunya menaruh harapan yang sangat besar kepada bupati terpilih untuk dapat memperjuangkan kepercayaan yang telah diberikan oleh masyarakat secara sungguh-sungguh didalam memimpin daearahnya.

“Saya meyakini, dengan berbekal semangat kerja keras dan kerja cerdas serta didukung dengan kemampuan dan pengalaman seluruh pemangku amanah, mudah-mudahan saudara bupati dan wakilnya yang baru akan dapat memenuhi harapan masyarakatnya,” tegasnya.

Baca Juga:   Satgas Covid-19 Tanggamus Keluarkan Panduan Ibadah Selama Ramadan 1442 H





  • Bagikan



Lampung Barat Diguncang Gempa Tektonik Bejat! Paman Cabuli Keponakan Hingga Hamil Delapan Bulan ASDP Tak Melayani Pemudik, Kecuali…