Dendi-Marzuki Fokus Pemulihan Ekonomi Mikro

  • Bagikan
Sekretaris Kabupaten Kesuma Dewangsa menyerahkan buku memori jabatan kepada Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona, Jumat (26/2). FOTO FAHRURROZI/RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Awal kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Pesawaran terpilih Dendi Ramadhona-Marzuki, akan fokus pada pemulihan ekonomi mikro serta melakukan trend positif pada sektor dan indikator pembangunan.

“Tidak ada program 100 hari di awal kepemimpinan. Karena kami dari hari ke hari harus bekerja dan memaksimalkan sumber daya yang ada di Pesawaran. Jadi program dari hari ke hari tersebut harus ada trend positif dalam sektor dan indikator pembangunan,” kata Dendi Ramadhona saat konferensi pers di aula pemkab, Jumat (26/2).


Menurut dia, dalam waktu dekat akan melakukan pemulihan ekonomi mikro, berkoordinasi dengan seluruh jajaran OPD. Kembali membedah kelima visi dalam meningkatkan pembangunan di Pesawaran.

Baca Juga:   Usulkan 1.000 RTLH Dapat Bantuan Program BSPS

“Tentunya akan ada adaptasi bersama jajaran. Dengan adanya Panca Cita, kami akan bedah kelima visi dalam meningkatkan pembangunan di Pesawaran,” ucapnya.

Selain itu, penanganan Covid-19 masih menjadi prioritas dalam program kerja serta akan melanjutkan vaksinasi sampai tahap ketiga untuk perangkat desa dan lapisan masyarakat.

“Dalam langkah-langkah kerja kami, penanganan pandemi Covid-19 menjadi prioritas. Kami telah meminta kembali vaksin yang masuk sebanyak 4.000 vaksin ke tenaga pendidik. Selanjutnya, gelombang ketiga akan dilaksanakan vaksinasi untuk perangkat desa dan lapisan masyarakat,” paparnya. (ozi/ais)

 

 




  • Bagikan