Dendi Minta Kades yang Dilantik untuk Kerja Cepat

  • Bagikan
Dendi Minta Kades yang Dilantik untuk Kerja Cepat
Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona memberikan ucapan selamat kepada kepala desa yang dilantik, Senin (10/1). FOTO EGGY/RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona berpesan kepada 39 kepala desa untuk bekerja dengan cepat dan tidak terlalu hanyut dalam euforia.

Hal itu ditegaskan Dendi saat pelantikan kepala desa hasil pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak dan pemilihan kepala desa antar waktu tahun 2021, di GSG Pemkab Pesawaran, Senin (10/1).



“Saya berpesan agar kepala desa terpilih untuk langsung bekerja. Kita dituntut untuk kerja cepat. Mulai dari sertijab dan melakukan rapat kordinasi dengan jajaran. Kita semua juga harus bisa berempati kepada masyarakat,” tegas Dendi

Dendi juga berharap apa yang dimandatkan oleh masyarakat kepada kepala desa bisa mendapatkan berkah. “Saya yakin, kalian menjadi yang terbaik dari yang baik untuk masyarakat di desa masing-masing,” ucapnya.

Selain itu, Dendi mengimbau kepala desa terpilih harus bisa menghilangkan rasa persaingan dengan lawan politik dan dapat bersama-sama membangun desa.

“Rasa kompetisi saat pilkades lalu, mohon di hentikan. Jangan lagi ada gesekan persaingan dan mengintimidasi. Kita harus bangun semaksimal dan seprioritas mungkin untuk masyarakat desa. Saya berterima kasih kepada penjabat kades yang sudah semaksimal mungkin mengawal roda pemerintahan desa,” tandasnya.






  • Bagikan