Destinasi Wisata WAW di Wiralaga Resmi Dibuka

  • Bagikan

radarlampung.co.id – Sektor Pariwisata, merupakan salah satu sektor yang paling terdampak akibat Pandemi Covid-19, sehingga diperlukan upaya pemulihan agar menjadi sektor unggulan sebagai Penggerak Roda Perekonomian, khususnya di Kabupaten Mesuji.

Hal tersebut diungkapkan Bupati Mesuji Saply TH, saat menghadiri Peresmian Objek Wisata WAW (Wisata Asik Wiralaga) Kabupaten Mesuji di Desa Wiralaga Kecamatan Mesuji, Rabu (24/3).


Menurutnya, tempat-tempat wisata yang kini mulai tumbuh dan berkembang di Mesuji, memberi angin segar bagi masyarakat yang memiliki harapan untuk memiliki tempat wisata asli yang ada di Kabupaten Mesuji. Hal ini sebagai tempat untuk berekreasi.

“Ini juga secara otomatis berimbas pada sektor perekonomian yang akan ikut tergerak, mengingat sektor pariwisata semakin penting ini juga dapat menjadi pendongkrak Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kabupaten Mesuji,” ujarnya.

Baca Juga:   155 Peserta Absen Tes SKD CASN Mesuji

Saply berpesan Objek Wisata Asik Wiralaga (WAW) ini dapat menjadi tempat pariwisata yang berdimensi lingkungan. “Hormati nilai-nilai lokal, hormati nilai-nilai agama dan nilai adat istiadat setempat,” ujarnya. (muk/yud)




  • Bagikan