Dewan Dakwah Lampung Gelar Diklat Tenaga Pendidikan

  • Bagikan

RADARLAMPUNG.CO.ID – Dewan Dakwah Lampung, khususnya bidang pendidikan, menyelenggarakan Pendidikan dan Latihan (Diklat) Tenaga Pendidikan selama dua hari (10-11/1), di Pondok Pesantren Tahfidz Alquran (PPTQ) M. Natsir Dewan Dakwah Lampung yang berlokasi di Jati Agung Lampung Selatan.

Kegiatan tersebut, dihadiri oleh Ketua Umum Dewan Dakwah Pusat, Dr. Adian Husaini dan Kepala Bidang Pendidikan Dewan Dakwah Pusat Dr. Ujang Habibi dan tim Trainer sebanyak 6 orang dari Dewan Dakwah Pusat.



Adian Husaini, dalam sambutannya mengatakan, Pendidikan Fokus Pada Tujuan dan terus dievaluasi agar orientasi tidak berubah dan Penguatan Aqidah.

Sementara, Saif Umar,S.Sos,M.Pd.Alhafiz, sebagai peserta sekaligus Pimpinan Ponpes tahfizh quran Dewan Dakwah Lampung kemiling menambahkan, Diklat Tenaga Pendidikan yang berlangsung selama dua hari ini, dihadiri 81 ustadz dan ustadzah.

“Mereka dari 8 lembaga pendidikan di lingkungan dewan dakwah provinsi Lampung dengan menghadirkan 6 pemateri dari pimpinan dewan dakwah pusat,” Ujarnya.

“Kami berharap melalui Diklat Tenaga Pendidikan ini dapat mencetak kader-kader guru dalam membangun bangsa dan ummat,” Katanya.(gie/yud)






  • Bagikan