Dewan Masih Siapkan Upaya Halus Terkait Polemik SMP IT Miftahul Jannah


Ketua Komisi IV DPRD Bandarlampung Rizaldi Ardian
Ketua Komisi IV DPRD Bandarlampung Rizaldi Ardian

RADARLAMPUNG.CO.ID – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bandarlampung terus mengupayakan langkah-langkah tertentu agar ijazah tiga siswa SMP IT Miftahul Jannah yang ditahan bisa diterima dalam waktu dekat.

Hal itu diungkapkan Ketua Komisi IV DPRD Bandarlampung Rizaldi Ardian. Dia berujar, kini pihaknya masih mengupayakan pertemuan dengan pihak yayasan secara personal: dari hati kehati.





“Kemarin ini sudah kita ajak ketemu secara personal agar tidak terlalu resmi atau tegang. Kalau resmi kan sudah pernah dan itu sia-sia,  tapi kita belum mendapatkan waktu yang efektif dan pas. Jadi doakan secepatnya,” katanya, Minggu(17/4).

Menurutnya, hal ini menjadi atensi pihaknya, namun untuk rekomendasi kepada wali kota Rizal mengaku belum memberikan kepada orang nomor satu tersebut, lantaran memilih masih menggunakan caranya sendiri.

“Belum, itu terakhir. Insya Allah abis lebaran kita bertemu. Ini menjadi atensi kita juga, akan kita beritahu untuk kelajutanyan nanti,” singkatnya.

Sebelumnya diberitakan, sempat tak terdengar, beredar kabar Pengacara tiga siswa SMP IT Miftahul Jannah yang ijazahnya ditahan oleh pihak sekolah kembali mengadukan nasibnya ke DPRD Bandarlampung. (mel/sur)