Di GSG Pleno Tungsura, Di Luar Massa Minta Pilkada Ulang

  • Bagikan
Demo saat pelaksanaan pleno rekapitulasi penghitungan suara yang dilaksanakan KPU Pesisir Barat di GSG Selalaw, Selasa (15/12). FOTO TRI SUTRISNO/RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Demo mewarnai pleno penghitungan suara (Tungsura) pilkada serentak yang dilaksanakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pesisir Barat di GSG Selalaw, Labuhan Jukung, Kecamatan Pesisir Tengah, Selasa (15/12).

Rapat pleno berlangsung dengan pengamanan ketat aparat kepolisian dan TNI. Hadir sejumlah petinggi partai dan pendukung pasangan calon (paslon).

Di luar GSG, pendukung paslon nomor urut 01 Pieter-Fahrurrozi dan paslon nomor 02 Arya Lukita Budiwan-Erlina menggelar aksi.

Mereka membawa poster dan spanduk dengan berbagai tulisan. Isinya tuntutan serta aspirasi untuk KPU dan Bawaslu Pesisir Barat.

Antara lain meminta KPU Pesbar menggelar pilkada ulang. Kemudian agar Bawaslu mengusir dugaan money politic saat pelaksanaan pilkada.

Meski sempat memanas, massa berhasil dibubarkan oleh aparat keamanan yang berjaga di lokasi pleno pemungutan suara. (cyi/ais)

 




  • Bagikan