Di Lampung Timur, Tim Dosen Universitas Teknokrat Indonesia Isi Seminar dan Beri Pelatihan

  • Bagikan
Sumber Foto Universitas Teknokrat Indonesia

RADARLAMPUNG.CO.ID-Kegiatan Pengabdian Masyarakat (PKM) Universitas Teknokrat Indonesia juga digelar di Desa Binaan Desa Margosari Kecamatan Metro Kibang, Kabupaten Lampung Timur.

Pada Kamis (4/11) diisi dengan kegiatan pelatihan pembuatan CV Kreatif bagi Anggota Karang Taruna dengan pemateri Dr. Afrianto, M.Hum. dan Dina Amelia, M.Hum. Kemudian dilanjutkan dengan pelatihan penggunaan Google Application untuk keperluan administrasi desa bagi perangkat desa Margosari dengan pemateri Arief Budiman, M.Cs. dan Dr. Heri Kuswoyo, M.Hum.


Dan pada Minggu (24/11) diisi dengan seminar Persiapan Melanjutkan ke Pendidikan Tinggi untuk siswa-siswi SMA. Dalam seminar ini menghadirkan dua narasumber yakni E. Ngestirosa EWK, M.A. dan Ingatan Gulo, M.Hum.

Baca Juga:   UBL Terbaik 1 JDIH Awards 2021 

Selain itu turut pula digelar pelatihan wawancara kerja bagi anggota Karang Taruna dengan pemateri Dian Puspita, M.Li. dan Suprayogi, M.Hum.

Dalam kegiatan ini juga melibatkan para mahasiswa. Yakni Desti Fitriyani (Sastra Inggris), M. Rizky Mula (Sastra Inggris), Edho Anggara (Sastra Inggris), Risma Amalia (Sastra Inggris) dan Sodikin (Informatika).

Wakil Rektor I Dr. Mahathir Muhammad berharap kegiatan PKM Universitas Teknokrat Indonesia di Desa Margosari dapat bermanfaat bagi warga. Dirinya juga menyatakan civitas Universitas Teknokrat Indonesia akan terus berkomitmen untuk berkontribusi sesuai dengan tri dharma perguruan tinggi. (rls/wdi)





Baca Selengkapnya...





  • Bagikan