Ini Dia Titik Lokasi Kampanye di Kota Metro

  • Bagikan
ILUSTRASI/FOTO NET

radarlampung.co.id-Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Metro telah menetapkan jadwal Kampanye Rapat Umum Pemilu 2019 mulai 24 Maret hingga 13 April mendatang. Tercatat ada 14 titik lokasi yang akan dijadikan lokasi kampanye rapat umum.

Ketua KPU Kota Metro Sukatno mengungkapkan, hasil dari rapat yang dilaksanakan bersama Bawaslu, peserta partai, serta instansi terkait disimpulkan dan disepakati satu opsi dari tiga opsi yang ditawarkan terkait Rapat Umum Pemilu 2019.


“Kampanye Rapat Umum ini akan dimulai pada 24 Maret hingga 13 April. Semua parpol sudah menyetujui dan menyepakati serta menyesuaikan jadwal yang telah dibuat. Untuk lokasi ada 14 titik yang menyebar di kota Metro,”jelas Sukatno, Kamis (21/3).

Baca Juga:   SKPP Latih Kader Jadi Bawaslu Agent

Sukatno juga mengimbau, untuk para Partai Politik untuk mematuhi dan menaati jadwal yang telah ditentukan. “Kalau mereka mau menggelar kampanye rapat umum, ya sesuai dengan jadwal yang telah disepakati. Kalau tidak mau melaksanakan kampanye rapat umum, ya tidak apa-apa,” tukasnya.

14 lokasi titik tersebut yaitu, Lapangan Hadimulyo Barat, Lapangan Hadimulyo Timur, Lapangan Garuda, Lapangan PU Yosodadi, serta Lapangan 29 Banjarsari.

Kemudian, Lapangan Mulyosari, Lapangan Mulyojati, Lapangan Karangrejo, dan Lapangan Rejomulyo, serta Lapangan Amor Yosomulyo.

“Lalu, Lapangan Margorejo, Lapangan Sumbersari Bantul, Lapangan Yosorejo, serta Stadion Tejosari selama itu mendapatkan izin dari pengelola,”imbuhnya. (rur/wdi)




  • Bagikan