Di SMAN 15 Bandar Lampung Akademisi Universitas Teknokrat Indonesia Sharing Ilmu Digital Marketing

  • Bagikan
Foto dok Universitas Teknokrat Indonesia

RADARLAMPUNG.CO.ID-Tim Pengabdian Kepada Masyarakat (PKM) Universitas Teknokrat Indonesia menggelar pelatihan di SMAN 15 Bandar Lampung. Pelatihan tersebut bentuk dukungan Universitas Teknokrat Indonesia terhadap literasi digital di Lampung.

Dalam pelatihan ini, dosen Universitas Teknokrat Indonesia Donaya Pasha, M.Kom memberikan materi pelatihan digital marketing dan multimedia kepada guru dan siswa SMAN 15 Bandar Lampung.

Haryono, S.Pd. selaku Wakil Kepala SMAN 15 Bidang Kesiswaan mengapresiasi Universitas Teknokrat Indonesia yang telah mengirimkan akademisi untuk memberikan pelatihan secaara gratis.

“Siswa SMAN 15 harus pandai mengambil kesempatan dalam meraih pengetahuan, tidak hanya mempelajari kurikulum yang ada, tapi harus juga mempelajar perkembangan teknologi digital saat ini,” katanya.

Baca Juga:   Nasib Alumni SMP IT MJ Kian Rumit

Wakil Rektor Bidang Akademik Dr. H. Mahathir Muhammad, SE., MM. menjelaskan pengabdian kepada masyarakat merupakan kegiatan yang akan selalu digelar Universitas Teknokrat Indonesia.

“Pelatihan tersebut bertujuan untuk memberikan pengetahuan dan pengalaman lebih mengenai digital marketing dan multimedia kepada siswa.

Di era kemajuan teknologi, siswa harus cepat beradaptasi dengan perubahan pola hidup dan perilaku new normal yang memaksa mereka untuk memahami dan masuk ke dalam dunia digital,” katanya. (rls/wdi)




  • Bagikan