Di Tubaba, 591 Pasien Covid-19 Dinyatakan Sembuh

  • Bagikan
Eri Budi Santoso, S.Sos, MH Juru Bicara Satgas Covid-19 Tubaba. Foto ist

RADARLAMPUNG.CO.ID-Sebanyak 591 orang pasien yang terpapar Covid-19 dinyatakan sembuh oleh tim medis Rumah Sakit Umum Daerah Tulangbawang Barat. Jumlah tersebut merupakan keseluruhan yang selesai isolasi mandiri dari jumlah 900 orang terpapar covid-19.

Selain itu, sebanyak 156 orang lainnya saat ini menjalani isolasi mandiri. Lima orang lainnya dirawat di rumah sakit lain di Lampung.  Sedangkan, 138 orang dinyatakan meninggal dunia lantaran terbakar virus mematikan tersebut.


Saat ini RSUD Tubaba merawat sebanyak 10 orang pasien yang terpapar Covid-19. Pasien-pasien tersebut saat ini di bawah penanganan tim medis Satgas Covid-19 Kabupaten Tubaba.

Juru bicara Covid-19 Kabupaten Tubaba Eri Budi Santoso mengatakan, berdasarkan data yang masuk ke tim Satgas total masyarakat Tubaba yang sudah terpapar covid-19 sebanyak 900 orang. “Kita berdoa agar tidak ada lagi masyarakat yang terpapar dan yang saat ini isolasi mandiri dapat sehat kembali seperti biasa berkumpul bersama keluarganya,” tutup Eri. (fei/wdi)


Baca Juga:   Mulai Diajarkan, Silabus Mulok Pendidikan Karakter Tubaba Akan Dilaunching


  • Bagikan