Dibegal, Korban Lapor, Anggota Polsek Panjang Tangkap Tersangka


Tiga tersangka pencurian dengan kekerasan yang diamankan Tim Opsnal Polsekta Panjang. FOTO DOKUMENTASI POLSEKTA PANJANG
Tiga tersangka pencurian dengan kekerasan yang diamankan Tim Opsnal Polsekta Panjang. FOTO DOKUMENTASI POLSEKTA PANJANG

radarlampung.co.id – Tim Opsnal Polsekta Panjang mengamankan tiga pemuda yang diduga terlibat pencurian dengan kekerasan (curas). Mereka adalah Budianto (29), warga Jalan Teluk Tomini, Pidada dan Rizki Ramadan (19), warga Srengsem, Panjang serta Muhammad Syahrudin (23), warga Katibung, Lampung Selatan.

Kapolsekta Panjang Kompol Sofingi mengatakan, ketiga tersangka beraksi di Jalan Soekarno-Hatta, Waylunik, Senin malam (27/5). Korbannya adalah Febriyanto (19), warga Karanganyar, Jatiagung, Lampung Selatan.





“Tersangka melakukan aksinya berempat. Satu orang masih lidik. Modusnya, tersangka memepet motor Honda BeAt BE  8534 BX korban dari kanan dan kiri. Kemudian menodong korban dengan senjata tajam,” kata Sofingi, Selasa (28/5).

Tersangka kemudian merampas motor berikut BPKB yang ada di bagasi motor. “Korban kemudian melapor ke mapolsek. Tidak lama kemudian, tiga tersangka berhasil ditangkap. Barang bukti yang disita motor korban, dua bilah pisau, dan dua HP. Salah satunya milik korban,” urainya. (mel/ais)