Dibuka, Seleksi Terbuka Tujuh JPTP Pemkab Pesawaran

  • Bagikan
ILUSTRASI/FOTO NET

RADARLAMPUNG.CO.ID – Pemerintah Kabupaten Pesawaran membuka seleksi terbuka pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) yang kosong.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Pesawaran Sunyoto mengatakan, JPTP yang kosong adalah sekretaris kabupaten, Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda), Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Dinas Kominfo, Kepala Dinas Sosial, Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi serta Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga.


“Untuk jabatan di sejumlah organisasi perangkat daerah yang kosong, diisi pelaksana tugas. Kita juga sudah umumkan Selter (seleksi terbuka) di web pesawarankab.go.id,” kata Sunyoto.

Sunyoto menuturkan, semua persyaratan dan jadwal tahapan seleksi terbuka JPTP dapat dilihat di website Pemkab Pesawaran.

Pengumuman seleksi terbuka JPTP Nomor: 800/03/SELTER-PSW/2021 Tentang Seleksi Terbuka Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama diumumkan Selasa (14/9).

Baca Juga:   Tidak Terima Ditagih, Pemberi Utang Diusir Lalu Dipukul

“Mulai dari persyaratan yang harus dipenuhi, tata cara pendaftaran, dan jadwal seleksi sudah kita umumkan,” urainya.

Mantan Kabag Protokol Setkab Pesawaran ini mengungkapkan, terkait pelantikan 14 JPTP sebelumnya, merupakan mutasi yang telah mendapat rekomendasi KASN, Kemendagri dan Gubernur Lampung. (ozi/ais)




  • Bagikan