Dibuka Wali Kota, Porcam Rajabasa Pertandingkan Empat Cabor

  • Bagikan
Wali Kota Bandarlampung Herman H.N., saat membuka Porcam Rajabasa, Sabtu (23/3). Foto Prima Imansyah Permana/radarlampung.co.id

Radarlampung-co.id – Wali Kota Bandarlampung Herman H.N., membuka Pekan Olahraga Kecamatan (Porcam) Rajabasa, Sabtu (23/3). Penyelenggaraan yang keenam ini bertempat di jalan Kapten Abdul Haq, kelurahan Rajabasa, Bandarlampung atau tepatnya di lapangan sekolah Kebidanan Nadira.

Acara yang diselenggarakan 23-25 Maret 2019 ini mempertandingkan empat cabang olahraga (Cabor). Yakni, Bulutangkis, Voly, Futsal dan Catur, dengan diikuti tujuh kelurahan yang ada di Kecamatan Rajabasa.


Dalam sambutannya, Herman H.N., berpesan kepada para atlit dari kecamatan Rajabasa agar dapat bersaing dengan baik dan nanti ua bisa mewakili Kota Bandarlampung di tingkat Provinsi.

“Ya pesan saya atlit-atlit Rajabasa dapat bersaing dengan baik agar di tingkat kota maupun provinsi banyak atlit dari Rajabasa,” tandasnya.

Baca Juga:   BPJN Lampung Serahkan Hibah BMN Mesin Pencacah Plastik ke Pemkot Bandarlampung

Soekrat, Camat Rajabasa menyatakan bahwa berlangsungnya Porcam ini sebagai bentuk dukungan Kecamtan Rajabasa terhadap pembibitan, atlit-atlit dari tingkat kelurahan. “Ini dijadikan juga sebagai persiapan untuk ajang Porkot mendatang,” katanya saat memberikan sambutan.

Menurutnya, dari empat cabang yang diperlombakan, tujuh kelurahan yang ada di kecamatan Rajabasa mengikuti semua cabang yang dipertandingkan, di mana setiap kelurahan mengirimkan sekitar 50 atlitnya. “Jadi kalau ditotalkan dari tujuh kelurahan ada sekitar 350 atlit yang bertanding,” pungkasnya. (pip/kyd)




  • Bagikan