Dicari CMO Mobil Berpengalaman

  • Bagikan
Kredit Plus membuka lowongan kerja sebagai Credit Marketing Officer (CMO) Mobil. Foto Prima Imansyah/radarlampung.co.id

BANDARLAMPUNG – PT Finansia Multi Finance (Kredit Plus), perusahaan yang bergerak di bidang industri pembiayaan yang besar dan luas. Saat ini tengah mencari tenaga andal dan profesional untuk memperkuat tim kerja perusahaan.

Indra Kurniawan, Head Marketing Kredit Plus saat dikonfirmasi membenarkan bila pihaknya tengah membuka peluang kerja. Untuk sekarang, posisi yang ditawarkan sebagai Credit Marketing Officer (CMO) Mobil.

“Ya memang benar, kita sedangan membuka lowongan kerja. Untuk saat ini yang kami butuhkan tiga sampai empat orang untuk mengisi posisi CMO Mobil,” katanya kepada Radarlampung.co.id, Sabtu (30/3).

Adapun klasifikasi untuk bisa mendaftar sebagai CMO Mobil Kredit Plus, sambung Indra, Pria atau wanita berpendidikan minimal SMA, usia maksimal 34 Tahun, mempunyai kendaraan roda dua, minimal berpengalama satu tahun di bidang marketing mobil dan memiliki jaringan yang luas.

Sementara berkas yang harus dipenuhi pelamar dengan menyiapkan surat lamaran, daftar riwayat hidup, fotocopy KTP, Kartu Keluarga (KK), Ijazah, pas photo, serta persyaratan mendukung lainnya di bidang collector.

Untuk yang berminat berminat dan memenuhi kualifikasi yang kami butuhkan segera mengirimkan lamaran dan CV lengkap ke alamat PT Finansia Multi Finane di Jalan Sudirman nomor 3A, Enggal, Bandarlampung. Lamaran kami tunggu secepatnya,” tandasnya. (pip/kyd)



  • Bagikan