Diduga Bunuh Diri, Pemuda Nekat Tabrakkan Diri ke Kereta

  • Bagikan
Jenazah pria tewas ditabrak KA Babaranjang di perlintasan KA Kotabumi pasar. Foto Fahrozy Irsan Toni/radarlampung.co.id

RADARLAMPUNG.CO.ID-Seorang pria tewas tersambar kereta di perlintasan Kelurahan Kotabumi Pasar, Lampung Utara Jumat (16/4). Korban berinisal DM warga Kelurahan Tanjung Aman Kecamatan Kotabumi Selatan, Lampura.

Seorang saksi Aprilia mengatakan, korban yang membawa sepeda motor Yamaha Mio sempat duduk di depan rumahnya. Saat Aprilia hendak pergi ke pasar, korban yang tidak dikenalnya itu menanyakan jadwal perlintasan kereta api Babaranjang. “Sebelumnya, orang itu sempat bertanya kepada saya, kapan waktu kereta api babaranjang lewat,” katanya.


Ketika pulang ke rumah, Aprilia terkejut karena sudah ramai orang berkerumun di perlintasan kereta api. Setelah, mendekat ternyata orang yang tadi bertanya dengannya. “Setelah beberapa menit pulang dari pasar, sudah ramai ternyata pria yang bertanya dengan saya tadi, meninggal terbarak kereta api Babaranjang,” bebernya.

Baca Juga:   Resmi Ditetapkan Gubernur, UMK Kota Bandarlampung Hanya Naik Rp30.811

Salah seorang petugas palang pintu perlintasan KA Herwansyah mengatakan, korban pada saat itu berjalan kaki untuk menyeberangi perlintasan kereta api. Padahal palang pintu perlintasan telah tertutup.

Di waktu bersamaan, dari arah Palembang menuju Bandar Lampung kereta jenis babaranjang melaju dan menabrak korban hingga terseret sejauh 15 meter. “Menurut informasi pria itu di duga bunuh diri, sengaja nyamperin kereta. Karena pada saat palang pintu perlintasan kereta sudah turun sendiri,” katanya.

Aparat kepolisian satlantas Polres Lampura menggelar olah TKP dan mengevakuasi korban. Jenazah korban dibawa ke Rumah Sakit Daerah Ryacudu Kotabumi. “Masih di periksa dokter porensik. Keluarga korban juga sudah datang, dan ingin membawa jenazah ke rumah untuk di semayamkan,” kata seorang petugas RSD Ryacudu Kotabumi, Johansyah. (ozy/wdi)





Baca Selengkapnya...





  • Bagikan