Diduga Cabuli Tetangga, Remaja Diamankan

  • Bagikan

radarlampung.co.id – Jajaran Polsek Padangcermin berhasil mengamankan YW (20) warga Dusun Tanjung Mas, Desa Padang Cermin, Kecamatan Padangcermin, Kabupaten Pesawaran karena diduga telah mencabuli S, bukan nama sebenarnya (16) warga Dusun Tanjung Mas, Desa Padangcermin.

Kapolsek Padangcermin AKP Zulkifli Rusli mengungkapkan, bahwa YW diamankan atas laporan orang tua korban dengan laporan polisi nomor :LP/194/V/2018/Res Pesawaran/Sek Pacer, tanggal 22 Mei 2018, tentang tindak pidana pencabulan terhadap anak dibawah umur.

“Tersangka sudah kita amankan dan saat ini untuk kasusnya sudah kita limpahkan ke Polres,” ungkap Zulkifli mewakili Kapolres Pesawaran AKBP Syaiful Wahyudi saat dikonfirmasi radarlampung.co.id, Rabu (23/5)

Dikatakan, korban dengan didampingi orangtuanya melaporkan perbuatan tersangka pada Selasa (22/5) sekitar pukul 13.00 WIB. Dan atas laporan tersebut anggota Polsek Padangcermin langsung mengamankan tersangka di kediamannya.

Baca Juga:   Tujuh Daerah di Lampung Ini Berstatus Zona Merah Covid-19

“Korban yang masih dibawah umur dengan  didampingi orang tuanya melapor ke polsek pada hari Selasa. Dan anggota langsung bergerak untuk mengamankan tersangka,” ucapnya.

Zulkifli menjelaskan, kejadian pencabulan terhadap S berawal pada  Senin (21/5) sekitar jam 16.00 WIB. Dimana pada saat itu tersangka  meminta korban untuk masuk ke dalam rumahnya. Dengan  diiming-imingi permen dan setelah korban mau, selanjutnya tersangka diduga melakukan pencabulan di dalam rumah.

Sementara Kasatreskrim Polres Pesawaran Iptu Hasbi membenarkan terungkapnya kasus dugaan pencabulan tersebut. Dimana saat ini pihaknya masih melakukan penyidikan terhadap tersangka.

“Iya tersangka dan barang bukti  baru dilimpahkan tadi. Dan saat ini anggota masih melakukan pemeriksaan terhadap tersangka,” singkatnya. (ozi/gus)




  • Bagikan